Bocoran Spesifikasi Harga LG VU III, Si Smartphone Android Quad Core

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga LG VU III, Si Ponsel Pintar dengan Prosesor QuadCore. Baru saja meresmikan peluncuran Smartphone LG G2, kini LG mobile sudah dirumorkan menyiapkan sebuah ponsel pintar dengan otak quadcore.

Rumor kehadiran varian LG VU III memang tengah mencuat. Ponsel penerus dari LG Optimus VU II dikabarkan akan segera meluncur tahun ini. Ponsel pintar ini tengah disiapkan sebagai ponsel kelas atas yang akan menjadi ponsel andalan LG Mobile di High End.

Berbagai bocoran mengenai penampakan juga turut laris beredar di dunia maya. LG VU III memiliki tampilan yang sangat lebar dan berbentuk persegi, mirip dengan iPad besutan Apple. Tidak seperti Smartphone Android lainnya yang kebanyakan terlihat persegi panjang.
Bocoran Spesifikasi Harga LG VU III, Si Smartphone Android Quad Core

Kono kabarnya Smartphone Android ini akan hadir dengan bentang layar yang cukup lebar atau setara dengan Phablet yakni 5.2 Inch dengan kombinasi resolusi layar yang tinggi 1280 x 960 pixel yang juga disematkan teknologi layar IPS.

Dibagian performa, masih dari rumor yang bereadar dapur pacu utama dari LG VU III akan digeber dengan dipersenjatainya LG VU III dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz.

Namun spesifikasi lainnya belum diketahui secara pasti, seperti memori internal dan kapasitas RAM yang dimilikinya. Namun setidaknya, penggunaan mesin grafisnya, kabarnya menggunakan Adreno 330. Spesifikasi yang cukup gahar bukan?

Kamera yang dimilikinya bersolusi 13Mp, sama seperti LG Optimus G2. Kemungkinan Produsen asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan LG VU III ini di berlin, Jerman saat ajang IFA 2013

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga LG VU III, Semoga Bermanfaat