Spesifikasi Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Axioo Pico Phone X One. Axioo kini semakin genjar dalam bermain di pasar gadget khusunya Smartphone. Setelah sukses dengan ponsel Axioo PicoPad 4 kini Vendor lokal ini melakukan kejutan dengan meluncurkan ponsel terbarunya Axioo Pico Phone X One.

Axioo Pico Phone X One merupakan Smartphone terbaru besutan Vendor lokal yakni Axioo yang digadang-gadang memiliki fitur mumpuni serta spesifikasi yang gahar. Smartphone Android terbaru ini semakin menguatkan ponsel-ponsel berspek tinggi dengan harga murah siap menumbangkan vendor ternama. Untuk lebih jelas, simak review berikut ini:

Desain
Hadir dengan bentang layar 4.65 inci, Axioo Pico Phone X One dibekali dengan teknologi mutitouch hingga 5 titik serta memiliki resolusi layar 1280 x 720 pixel yang artinye ponsel ini sudah support Full HD 720p. Tak hanya itu dengan kepadatan hingga 320 ppi membuat layar ponsel ini akan tetap terlihat jelas walaupun dibawah terik matahari.
Spesifikasi Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013
Axioo Pico Phone X One

Fitu Multimedia
Beralih kesisis fitur, Smartphone berbasis android ini sejatinya dibekali dengan dua lensa kamera dengan masing masing memiliki kekuatan 8MP dan 1MP untuk kamera depan dengan setup fitur Video Call. Untuk fitur hiburan dan juga multimedia Axioo Pico Phone X One dibekali dengan pemutar video dan juga pemutar musik, yang menjadi andalan di sektor ini adalah keluaran suara yang mumpuni. Dibekali juga dengan FM Radio yang mana menggunakan earphone sebagai antena. Bicara daya tahan Axioo Pico Phone X Onedisokong dengan baterai berkapasitas 2100 mAh yang mana mampu bertahan selama 12 jam.

Performa
Mengenai performa, sepertinya para pecinta gadget tidak usah khawatir pasalnya ponsel ini sudah dibekali dengan dapur pacu mumpuni. Bagaimana tidak prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dari Chipset Mediatek MT6589 sebagai penopang utama dari sisi performa ditambah kombinasi RAM 1GB yang membuat kinerja prosesor ini menjadi cukup ringan. Hadirnya teknologi pengolahan grafis miliknya PowerVR SGX544 yang akan memberikan tampilan dengan tekstur yang halus. Untuk kapasitas ruang penyimpanannya Axioo Pico Phone X One sudah menyediakan memory Internal seluas 4Gb yang dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD sebagai expansi memory Externalnya yang dapat dimakasimalkan hingga 32Gb. Dengan hardware seperti ini, Axioo Pico Phone X One dikatakan sudah mampu untuk memainkan game 3D.

Spesifikasi Axioo Pico Phone X One

  • Dimensi 135x70x8.6mm, Berat 132 gram; candy bar
  • Layar 4.65 inci, Super AMOLED 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch; capacitive, multitouch
  • CPU MT6589; CPU model: ARMv7 Processor (VFPv4, NEON); Quad Core; 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, Memori :RAM 1 GB ; 4 GB, Eksternal microSD 32 GB
  • Data EDGE, GPRS; WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering ; Koneksi: WiFi, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser : HTML
  • Kamera 8 MP (auto focus, LED flash), Kamera depan: 1 MP; Video playback : @30fps, 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG4
  • Pemutar audio MP3/WAV/WMA/eAAC+ ; FM Radio
  • Jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Data : (3G) HSDPA 7,2Mbps

Harga Axioo Pico Phone X One

Mengenai harga, so pasti terbilang terjangkau. Pasalnya dengan spesifikasi dan peforma mumpuni Harga Axioo Pico Phone X One hanya dibanderol Rp 2.950.000

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Axioo Pico Phone X One, Semoga Bermanfaat.