Spesifikasi Harga Oppo Find Muse

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Oppo Find Muse, Ponsel Android Jelly Bean. Oppo memang tengah agresif demi dapat bersaing dengan rival dari vendor lain. Ya oppo memang terlihat begitu agresif di tahun pertamanya menjajaki pasar gadget tanah air.

Baru-baru ini oppo juga tengah dikabarkan merilis Smartphone Android terbarunya dengan nama Find Muse. Oppo tengah menjaring konsumen di kelas menengah dengan meluncurkan ponsel yang memiliki klasifikasi di golongan menengah.

Oppo dikenal sebagai vendor ponsel yang selalu meluncurkan ponsel berkualitas tak hanya dari spesifikasi namun juga memperhatikan desain dan material, salah satunya ponsel find muse yang dikabarkan siap meluncur ini ternyata memiliki desain yang cukup unik dan menarik dengan bermaterialkan Polycarbonate yang sangat mengutamakan kenyamanan saat digenggam oleh pengguna.
Spesifikasi Harga Oppo Find Muse
Oppo Find Muse


Lalu Bagimana dengan Spesifikasinya?

Mengenai spesifikasi, para pengguna tak perlu khawatir karena ponsel yang satu ini sudah ditopang dengan prosesor yang bisa dibilang cukup mumpuni yakni prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB sebagai tamabahan daa dobrak untuk si ponsel.

Tak hanya itu, untuk lebih memaksimalkan performa, Oppo Find Muse dioperasikan dengan Os Android 4.2.2 dengan kombinasi tampilan dekstop UI yang semakin menawan. Dari sisi fitur multimedia, Oppo Find Muse ini telah disematkan pula dengan Dual kamera yaitu kamera belakang beresolusi 3 megapiksel Fixed Focus dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel.

Menariknya lagi, Oppo Find Muse ini hadir fitur Smart Sleep dimana pengguna mengaktifkan fitur ini maka membuat ponsel yang dimilikinya ini tidak akan mengunci pada waktu mata memandang layar ponsel ini dan begitu pun sebaliknya bila mata pengguna berpaling dari layar maka layar ponsel akan mati secara otomatis. Dengan adanya fitur Smart Sleep ini tentunya penggunaan baterai pada ponsel ini akan semakin hemat.

Spesifikasi Oppo Find Muse

  • dimensi 123 x 63.5 x 9.9 mm
  • teknologi IPS, resolusi 480×800 pada bentang layar 4 inci
  • baterai 1700 mAh
  • prosesor dual-core 1.2 GHz
  • RAM 512 MB
  • Android 4.2 Jelly Bean

Harga Oppo Find Muse

Pihak Oppo Indonesia telah berencana akan memasarkan ponsel Oppo Find Muse ini pada awal Agustus 2013 yang akan dijual di Experience Store resmi Oppo bahkan dapat ditemukan di toko ponsel resmi yang menjual ponsel terbaru besutan Oppo ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu seharga Rp. 1.669.000,- untuk setiap unitnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Spesifikasi Harga Oppo Find Muse, Semoga Bermanfaat