Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1. Masih dari Vendor lokal, Cross kini kembali meluncurkan gadget Tablet terbarunya untuk terus merangsang dan mendominasi pasar lokal dengan Cross AT1.

Persaingan gadget dengan spesifikasi tinggi namun harga yang terjangkau sepertinya kini memang tengah mencuat. Banyaknya gadget-gadget baru dari negeri China yang terkenal akan harga murahnya namun memiliki spesifikasi tinggi tentunya membuat berbagai vendor lokal maupun ternama juga turut menghadirkan Smartphone yang berkualitas dengan banderol terjangkau jika memang masih ingin bersaing dipasar gadget.
Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1
Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1

Hal ini rupanya telah dilakukan oleh vendor lokal kita Cross Mobile yang kini tengah meluncurkan Tablet PC terbarunya yakni Tablet Cross AT1 yang terbilang emiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Untuk itu mari simak Review Spesiifkasi Tablet CrosS AT1 berikut:

Desain
Diawali dari sisi design, Tablet Cross AT1 terbilang cukup mempesona, hal ini dikarenakan bodynya yang tipis dan sangat ramping sehingga terlihat begitu elegan. Bodynya berwarna hitam solid, dan dipastikan kesan “murah” pada tablet ini akan sirna oleh tampilannya yang begitu memukau.

Begitu juga dengan layarnya, Cross AT1 sudah membawa layar WVGA yang memiliki ukuran 7 inci dengan dibarengi resolusi 800 x 480 piksel, sehingga gambar yang tampil pada monitor layar lebih bening dan jelas. Menariknya pada layar sudah menggunakan 5 point multi touch sehingga anda bisa memainkannya dengan bebas.

Performa
Hal yang pasti adalah performa handal yang akan ada pada tablet besutan Cross ini, berbekal dengan prosesor MediaTek yang sanggup menghasilkan kecepatan 1 GHz. Kemdian prosesornya akan dibantu oleh RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Memang untuk saat ini RAM sekecil ini masih di bawah standar kebanyakan di pasaran tablet populer.

Konektivitas
Sangat menarik beberapa fitur konektivitas yang sudah disematkan pada perangkat ini berupa port microUSB, WiFi, dan Bluetooth yang memiliki kemampuan untuk menghubungkan perangkat ini dengan perangkat lain untuk berbagi data.

Memori Penyimpanan

Sebagai kebutuhan penyimapanan data anda tidak perlu khawatir pasalnya perangkat tablet Cross AT1 ini sudah dilengkapi dengan dual sistem penyimpan. Pertama penyimapanan berbasis internal memori, yang artinya penyimpanan secara permanen dengan kapasitas 4GB yang kemudian masih dapat diekspandsi menggunakan microSD hingga 32GB.

Kamera dan Video Recorder

Resolusi untuk menangkap gambar dan video para Cross AT1 terbilang sudah cukup menarik, karena menggunakan sensor 2 megapixel. Kemudian dibagian depannya sudah pasti juag tersedia untuk melakukan panggilan video namun hanya beresolusi VGA saja.

Fitur Lain
Fitur menarik lainnya yang bisa dieksplor adalah berupa FM Radio, Google Maps, Google Play Store, Twitter, Facebook, Gmail, Hangout, YouTube, Webcamp, Office Viewer, Mobile Modem, Clock, Game, Kalkulator, dan Kalender. Untuk perjalanan jarak jauh dirute baru, anda bisa memanfaatkan GPS yang tersedia.
Mengenai banderol harga, menurut informasi yang beredar perangkat tablet bernama Cross AT1 ini bakal dibandrol dengan harga yang murah, yakni kisaran 1 juta rupiah, untuk spesifikasi demikian pastinya sangat memukau apalagi sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Tablet Cross AT1, Semoga Bermanfaat
Ayo simak juga yah Spesifikasi Harga Cross A5