Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

Review Aplikasi Antivirus Android Terbaik, Antivitus Terbaik Untuk Smartphone Android - Info Gadget. Semakin banyaknya perangkat berbasis android yang berimbas juga kepada semakin banyak pula para pengguna. Dukungan berbagai macam Aplikasi yang menjadi daya tarik utama memang sangat menjanjikan hasilnya, namun dibalik hal tersebut tak sedikit yang lantas menimbulkan beberapa masalah klasik seperti malware.

Ya dengan perpaduan sistem operasi yang open source memang membuat berbagai macam kemungkinan bakal terjadi seperti penyusup atau malware yang masuk ke Smartphone kita, hal ini jelas sangat menganggu bagi para pengguna dan menjadi ancaman tersendiri karena malware tersebut akan dapat mengambil seluruh informasi dari kita secara diam-diam tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Berangkat dari hal diatas Info Gadget memiliki solusi terbaik untuk para pengguna Smartphone Android yakni dengan membekali perangkat pintar anda dengan AntiVirus yang dapat membantu anda sebagai para pengguna untuk paling tidak meghindari bahaya penyusup agar posel anda lebih aman dari gangguan malware. Berikut beberapa Antivirus terbaik yang dapat anda gunakan nantinya:

Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android


Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile Security, AVG, Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android
Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 
Nama Antivirus yang satu jelas sudah tak asing lagi bagi para pengguna PC atau Laptop, ya pasalnya vendor antivirus asal Rusia ini sempat menjadi antivirus terbaik didunia untuk PC, namun seiring perkembangan teknologi Kaspersky tak hanya menerbitkan antivirus di PC saja melainkan juga turut meluncurkan antivirus untuk perangkat smartphone android. Aplikasi antivirus android keluaran Kaspersky ini dapat anda gunakan secara gratis pada versi Lite, namun untuk menggunakan aplikasi ini secara full Kaspersky menetapkan harga yang bersahabat.

AVG Antivirus

AVG, Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android
Aplikasi Anti virus terbaik di android
Tak berbeda dengan Kaspersky, kali ini AVG Antivirus juga turut memeriahkan persaingan antivirus untuk perangkat smartphone android. AVG juga memberikan beberapa fitur perlindungan yang baik bagi perangkat anda untuk terlindung dari serangan virus dan juga malwae. Aplikasi ini juga dapat anda nikmati dengan mengunduhnya langsung secara gratis di layanan google play yang pastinya sudah tersedia di perangkat anda.

Comodo Antivirus
Untuk yang satu ini mungkin beberapa dari pembaca masih sedikit asing dengan antivirus Comodo ini. Ya Antivirus ini memang kurang begitu memiliki nama di kalangan pengguna tanah air. Comod Antivirus ini rupanya juga turut meluncurkan Aplikasi Antivirus Android dengan fitur loading ringan serta mendapatkan linsensi dari vendor tersebut secara gratis dan tentu saja full version, jadi tak perlu mencari aplikasi crack.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android, Semoga Bermanfaat

sumber: www.aingindra.com