Cara Membuka Aplikasi Android di PC Emulator

Bagi anda yang menghabiskan hari anda di depan PC, Laptop, Netbook, anda juga tetap bisa menimati beragam Aplikasi Android di PC kesayangan anda hanya dengan satu aplikasi saja.

Tak dapat dipungkiri sistem operasi android memang tengah mendominasi hampir seluruh perangkat, bahkan sudah merambah ke jam tangan atau yang disebut SmartWatch. Nhah bagi anda yang memang belum punya atau tidak sempat menggunakan perangkat android anda tak perlu risau pasalnya aplikasi berikut ini dapat membantu anda untuk turut menikmati beragam Aplikasi Android meskipun melalui PC.

Cara Membuka Aplikasi Android di PC Emulator

1. BlueStacks
Ya aplikasi pertama untuk dapat membantu menikmati beragam aplikasi android di PC adalah BlueStacks. BlueStacks merupakan salah satu program yang menarik untuk Windows dan Mac OS karena dapat membantu para pengguna PC untuk menkimati Aplikasi baik Game maupun Aplikasi apapun yang tersedia di Android untuk dijalankan di PC. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis karena memang diperuntakan secara gratis.
Cara Membuka Aplikasi Android di PC Emulator
Cara Membuka Aplikasi Android di PC Emulator

2. Youwave
Aplikasi yang kedua adalah Youwave yang merupakan salah satu aplikasi serupa dengan BlueStack, hanya saja software ini bisa didapatkan dengan membayar lisensi itu artinya aplikasi ini tidak gratis melainkan berbayar. Namun untung saja versi sebelumnya masih free atau gratis, untuk mendapatkannya silahkan anda googling dulu ya :D

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Membuka Aplikasi Android di PC, Semoga Bermanfaat