Phablet Nokia Lumia 1520 Siap Meluncur Akhir Oktober

Review Spesifikasi Harga Phablet Terbaru besutan Nokia yakni Nokia Lumia 1520 - Info Gadget. Meskipun saham Nokia telah jatuh ke tangan Microsoft tak serta merta pesona Nokia hilang, justru sang vendro asal Finlandia tersebut kembali meluncurkan gebrakan baru dengan mengenalkan perangkat terbarunya yang lebih diindikasi sebagai Phablet.

Nokia Lumia 1520 merupakan Phablet dan pertama besutan vendor asal Finlandia yang siap diluncurkan di akhir Oktober nanti. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan resmi dari Nokia yang dipublish lewat jejaring sosial Twitter dengan men-tweet beberapa kalimat seputar persiapan pengumuman si Phablet terbaru tersebut.
Phablet Nokia Lumia 1520 Siap Meluncur Akhir Oktober
Phablet Nokia Lumia 1520 Siap Meluncur Akhir Oktober

Meski mereka tidak menentukan lokasi dan apa yang akan mereka umumkan, namun sudah banyak yang menduga, bahwa vendor asal Finlandia tersebut akan mempertuntukan salah satu phablet terbarunya, yakni Nokia Lumia 1520.

Seperti yang bisa dilihat pada lampiran kicauan terdapat sebuah gambar yang menarik, dimana ada dua orang dengan ski berpakaian sedang bermain ski miring ke bawah di gurun gundukan berpasir. Meski nampak aneh namun, namun demikian, Nokia menjanjikan untuk “menemukan kembali inovasi”, yang terdengar menarik.

Inovasi yang dimaksud, kemungkinan Nokia mengisyaratkan tentang phablet Lumia 1520. Phablet dengan codename Bandit ini kabarnya akan memiliki layar 6-inci 1080p, kamera PureView 20MP dengan Optical Image Stabilization dan lensa Carl Zeiss.