Spesifikasi dan Harga Hp Cross X2A dan T5 Terbaru

Review Spesifikasi Harga Hp Cross X2A dan T5 Terbaru - Info Gadget. Meskipun kini Smartphone Android lebih banyak dimintai, namun tak menutup kemungkinan pasar ponsel di entry level seperti fiture phone bakal lenyap.

Hal inilah yang membuat vendor  lokal seperti Cross Mobile Phone untuk tetap meluncurkan produk ponsel terbarunya dengan kelas entry level. Tak hanya Cross, Vendor asal Finlandia yang kini tengah menjadi bagian dari Microsoft juga belum lama ini meluncurkan ponsel entry level terbarunya.

Cross Mobile belum lama ini memang mengenalkan dua ponsel terbarunya yakni X2A dan T5 dengan fitur dan spesifikasi yang ringkas untuk pengguna yang masih pemula, Harga yang di tawrakan dapat di pastikan tidak akan mahal kalau di lihat dari spesifikasi yang di sematkan kedua ponsel ini.
Spesifikasi dan Harga Hp Cross X2A dan T5 Terbaru
Hp Cross X2A dan T5 Terbaru
Cross X2A termasuk ponsel Candy Bar memiliki dimensi layar QVGA 2.6 inch resolusi 240 x 320 pixels dengan bobot 107.3 gram termasuk baterai serta ukuran bodi 123 x 53.6 x 13.4mm sementara untuk Cross T5 bentang layar QVGA 3.5 inch tingkat resolusi 240 x 400 pixels dengan berat ponsel 124 gram berikut baterai di dalamnya.

Kesamaan spesifikasi pada Cross X2A dan T5 terletak pada konektivitas GPRS , Bluetooth , USB Modem, Dual SIM, Kamera belakang 1.3 megapixels untuk desain Cross X2A secera sekilas mirip Nokia sedangkan untuk Cross T5 secara sekilas mirip Smartphone Samsung selain itu juga untuk baterai X2A kompetible dengan beberapa baterai nokia karena memakai type BL-4U 1000 mAh dan Cross T5 memiliki kapasitas baterai 1000 mAH.

Semoga Bermanfaat