Spesifikasi Harga Huawei Honor 3, Smartphone Android Quad Core Tahan Air

Review Spesifikasi Harga Huawei Honor 3, Smartphone Android Jelly Bean dengan Prosesor QuadCore Harga Terjangkau. Kini bertambah lagi kategori ponsel high end dengan kelebihan tahan air, pasalnya vendor China yang tengah meraksasa ini kini tengah merilis Smartphone Android Terbaik dikelasnya.

Kini ponsel pintar dengan segala kelebihan seperti tahan air dan debu tengah menjadi trend bagi kalangan vendor lokal maupun ternama. Tercatat Vendor Sony yang meluncurkan ponsel android dengan teknologi tahan air dengan Xperia Z disusul rivalnya Samsung dengan Galaxy S4 Active, Lumia 620 Protected Edition, serta rival terdekatnya yakni ZTE dengan ZTE Reef, bahkan masih banyak lagi ponsel-ponsel yang memiliki kelebihan seperti ponsel yang telah disebutkan diatas.

Honor 3 merupakan salah satu Smartphone Android terbaru yang menjadi andalan Huawei sebagai penerus dari Honor 2. Selain memiliki kelebihan seperti merek ponsel ternama, Honor 3 ternyata juga dibekali dengan prosesor yang memiliki performa gahar nan menjanjikan.
Spesifikasi Harga Huawei Honor 3, Smartphone Android Quad Core Tahan Air
Huawei Honor 3, Smartphone Android Quad Core Tahan Air

Wajar saja jika, Huawei Honor 3 menjadi pesaing yang cukup kuat dengan para vendor ternama lainnya mengingat harga yang dibanderolpun juga lebih ramah dikantong. Untuk lebih jelas mari simak review berikut ini:

Desain & Body
Huawei Honor 3 hadir dengan bentang layar yang cukup menggoda dengan lebar 4,7 Inch yang nampak lebar dan gahar dibalut dengan cashing body plastik yang nampak elegan. Mengenai resolusi layar da teknologi yang digunakan hingga kini belum ada informasi resmi serta bocoran terkait dimensi layar.

Fitur Multimedia
Beralih ke multimedia, seperti yang telah banyak beredar Smartphone Android Honor 3 menawarkan fitur multimedia yang menjanjikan yakni dengan dukungan dual kamera yang masing-masing cukup bisa diandalkan. Bayangkan saja kamera utama dari ponsel ini dibekali dengan kualitas super yakni 13MP yang turut bersaing dengan ponsel kelas premium dari vendor ternama. Sedangkan untuk second kamera hanya dibekali 1,3 MP.

Performa
Sesuai judul diatas, jika kita membaca sekilas lagi maka akan terbayang betapa menjanjikannya ponsel yang satu ini. Ya masih dari kabar terbaru seputar bocornya spesifikasi honor 3, ponsel ini akan ditopang dengan dapur pacu yang memiliki kecepatan 1,5GHz dari prosesor Quad Core Hisilicon K3V2 dengan kombinasi RA 2GB serta dukungan memorin internal yang mencapai 8GB membuat ponsel ini sangat garang dan setara dengan ponsel premium pada umumnya. Dengan RAM dan memori internal diatas, para pengguna dimanjakan dengan banyaknya Aplikasi Android yang mampu ditampung diperangkat yang satu ini.

Di sisi software, Huawei Honor 3 memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Dan seperti yang sudah disebutkan, Huawei Honor 3 ini dirancang tahan air dengan sertifikasi IP57. Ia diklaim dapat tetap bertahan hidup selama 30 menit di kedalaman air maksimal 1 meter. Selain itu, juga tahan dari terjangan debu.
Spesifikasi Harga Huawei Honor 3, Smartphone Android Quad Core Tahan Air
Huawei Honor 3, Smartphone Android Quad Core Tahan Air

Spesifikasi Huawei Honor 3

  • Layar 4.7 Inci
  • OS Android Jell Bean
  • Prosesor Quad Core 1,5GHz
  • 2GB RAM
  • 8GB Internal Memori
  • IP57
  • Dual Kamera 13MP & 1,3MP

Harga Huawei Honor 3

Huawei Honor 3 mulai dijual di China dengan banderol USD 310, sekitar Rp 3 jutaan. Kemungkinan, handset ini juga akan dijual di mancanegara. Demikian seperti dikutip Info Gadget dari detikINET dari, Senin (2/8/2013). Semoga Bermanfaat