Spesifikasi Harga Panasonic Toughpad 4K, Tablet Ultra HD Pertama

Review Spesifikasi Harga Panasonic Toughpad, Tablet Ultra HD Pertama - Info Gadget. Informasi seputar Spesifikasi Harga Gadget Terkini. Panasonic kembali melancarkan gebrakannya dalam ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin dengan mengenalkan perangkat tablet terbarunya yakni Panasonic Toughpad.

Tablet Android dengan Ultra HD ini hadir dengan layar yang super tajam dengan dapur pacu yang powerfull yakni prosesor Intel Core i5 vPro, serta kombinasi memori 8GB dan penyimpanan 256GB. Yang lebih mengejutkan dari Toughpad 4K adalah dukundan grafis dari Nvidia GeForce yang membuat Tablet ini semakin perkasa.

Tablet dengan ukuran 20 Inch ini digadang-gadang sebagai Tablet Ultra HD Pertama mengingat resolusi ultra HD mencapai 3,840 x 2,560 pixel. Tablet yang lebih mirip laptop tanpa keyboard fisik tersebut sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dengan tambahan pen stylus.
Spesifikasi Harga Panasonic Toughpad 4K, Tablet Ultra HD Pertama
Panasonic Toughpad 4K, Tablet Ultra HD Pertama

Harga Panasonic Toughpad 4K

Berminat untuk membelinya? Siapkan saja dana di akhir November ini sekitar USD 6.000 atau sekitar Rp 67 juta (USD 1 = Rp 11.200).

Demikian informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Panasonic Toughpad 4K, Semoga Bermanfaat