Spesifikasi Harga ZTE V879, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Spesifikasi ZTE V879, Si Smartphone Android Jelly Bean QuadCore Murah Terbaru - Info Gadget. ZTE kembali mengenalkan ponsel pintar androidnya dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dengan harga yang terjangkau.

ZTE memang terus melakukan gebrakan demi dapat bersaing di kancah smartphone yang kini dirasa semakin panas persaingan. ZTE V879 merupakan Smartphone Android terbaru dari ZTE yang coba mengusung spesifikasi gahar dengan layar yang cukup lebar. Ponsel ini juga sejatinya bakal ditargetkan untuk segmen mid-range.

ZTE V879 hadir dengan bentang layar selebar 5 inchi dengan resolusi QHD 90 x 540 pixel serta dukungan teknologi layar IPS display yang membuat layar si ponsel nampak menawan. Mengenai bahan body dan cashing, belum diketahui pasti menggunakan bahan metalict atau karbon.

Di sektor fitur dan multimedia, ponsel ini nampak menjanjikan dengan dukungan lensa kamera yang memiliki resolusi 5MP, namun sayang ponsel ini hanya dibekali dengan single kamera.

Beralih ke bagian performa, kali ini ZTE menggeber ponsel terbarunya si V879 dengan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatn 1.3GHz dari chipset MediaTek MT6589. Namun harus disayangkan lagi dengan prosesor yang menjanjikan ponsel ini hanya dikombinasikan dengan RAM 512MB yang dirasa kurang powerfull untuk lebih mengoptimalkan si dapur pacu. Meskipun demikian para pengguna masih bisa menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik dengan dukungan memori Internal yang mencapai 4GB serta MicroSD upti 32GB. Tak hanya itu, para pengguna juga dimanjakan dengan fitur terbaru dari OS atau sistem operasi Android 4.2.2 atau Jelly Bean.
Spesifikasi Harga ZTE V879, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru
ZTE V879, Smartphone Android QuadCore Murah Terbaru

Spesifikasi ZTE V879


  • Layar : IPS Display 5 Inci, QHD 960 x 540 piksel
  • Prosesor : Quad-core 1.3GHz
  • Chipset : MediaTek MT6589
  • Memori RAM : 512MB
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : MicroSD 32GB
  • Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
  • Kamera : 5MP
  • Baterai : 2000 mAh

Harga ZTE V879

Belum diketahui secara pasti harga yang melekat pada perangkat ini, namun diperkirakan sekitar Rp 1,5 jutaan untuk satu unitnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga ZTE V879, Semog Bermanfaat