Spesifikasi Harga Cross AT1G, Tablet Android 7 Inch Murah

Review Spesifikasi Harga Cross AT1G, Si Tablet Android Jelly Bean dengan Layar 7 Inch Harga Murah - Info Gadget. Setelah belum lama ini meluncurkan ponsel low end, kini vendor lokal Cross kembali mengenalkan Tablet Android Terbaru dengan harga terjangkau.

Tentu hal ini sangat menarik, pasalnya banderol harga yang ditawarkanpun mampu memikat siapapun yang tengah mencari perangkat khususnya perangkat android. Cross Mobile memang salah satu dari sekian banyak vendor lokal dengan beragam perangkat yang telah diluncurkanl. Hebatnya para vendor lokal mampu menyuguhkan perangkat canggih dengan performa mumpuni namun tetap dengan penawaran harga terjagkau seperti salah satunya Cross Mobile.
Spesifikasi Harga Cross AT1G, Tablet Android 7 Inch Murah
Cross AT1G, Tablet Android 7 Inch Murah

Desain Layar
Hadir dengan bentang layar yang berukuran standar tablet yakni 7 inch, Cross AT1G jelas menjadi salah satu pilihan menarik bagi anda yang menginginkan sebuah perangkat mumpuni namun tetap ramah dikantong terlebih perangkat ini telah menggunakan sistem operasi android jelly bean.

Performa
Mengenai performa sepertinya para pengguna sudah cukup dimanjakan dengan hadirnya prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1Ghz serta kombinasi RAM yang meskipun hnaya 512MB namun hal tersebut masih bisa diatasi dengan support inter memoti 4GB serta eksternalnya 32GB dengan jenis MicrosSD semakin memanjakan para pengguna untuk dapat menikmati beragam Aplikasi Android yang telah banyak tersedia di Google Play.

Fitur Multimedia
Kemudian dari sisi kamera perangkat tablet besutan cross ini sudah menggunakan sensor cukup menawan 3 megapixel yang sudah pasti bisa memberikan hasil tangkapan gambar yang menarik. Selanjutnya di bagian depan tablet juga ada kamera yang cukup menarik dengan sensor 1.3 megapixel. Untuk ketahanan baterainya anda tak perlu khawatir karena baterai yang digunakan memiliki kapasitas hingga 3250mAh. 

Harga Tablet Cross AT1G

Seperti dikatakan tadi harga murah dan fitur komplit, perangkat ini juga bisa digunakan untuk telepon dan SMS dibandrol Rp 1,3 jutaan.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Cross AT1G, Semoga Bermanfaat