Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Round, Smartphone Android Layar Lengkung

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Round, Smartphone Android dengan Layar Lengkung - Info Gadget. Inovasi terbaru yang dilakukan Vendor ponsel asal Korea Selatan ini memang sedikit unik, pasalnya perangkat terbaru ini dikalim sebagai ponsel pintar pertama dengan kemampuan layar lengkungnya.

Namun kehadiran Smartphone Android terbaru dari Samsung ini tak sedikit yang berkomentar skeptis mengenai perangkat terbaru tersebut. Oke kembali ke topik, jika kita menilik lebih jauh lagi maka anda para pengguna akan merasakan perangkat lain yang lebih dikenal dengan Note 3 hadir didekat anda. Ya hal ini telah saya cuplik di postingan sebelumnya yang mengatakan bawha Samsung Galaxy Round ini memang hampir mirip dengan Samsung Galaxy Note 3 tak hanya dari desainnya namun spesifikasinya juga nampak sama.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak review lengkapnya:

Desain
Dari sisi dimensi layar, anda akan mendapati kesamaan antara Galaxy Roundan Note 3.Samsung Galaxy Round hadir dengan dimensi layar 151.1 x 79.6 x 7.9mm yang memiliki bentang layar 5.7 inch yang telah didukung kombinasi teknologi layar canggih yakkni Super Amoled dengan 16 juta warna dan OLED flexible.

Fitur Multimedia
Tak hanya dari sisi desain, fitur multimediapun juga turut memiliki persamaan seperti dibagian lensa kamera yang dibekali lensa mumpuni beresolusi 13MP serta lensa secundernya 2MP. Dukungan fitur lain yang juga turut menjadi andalan dari sisi ini adalah Drama Shot, Beauty Face, mode Sports and Golf, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Surround shot dan Live effect.

Lantas bagaimana dengan performanya?

Performa
Mengenai performa sepertinya para pengguna tak perlu meragukan perangkat terbaru yang satu ini, pasalnya Samsung pun turut menopang dapur pacu dari Galaxy Round dengan prosesor yang juga digunakan di Galaxy Note 3 yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2.3 Ghz dengan dapur pacu quad core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan dijejali sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Bagaimana, sudah dapat mengira-ngira seperti apa performanya jika sudah digenggaman tangan, yang pasti ponsel ini sudah lebih dari cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan akan aplikasi android kesayangan kita.
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Round, Smartphone Android Layar Lengkung
Samsung Galaxy Round, Smartphone Android Layar Lengkung

Spesifikasi Lengkap Galaxy Round

  • Dimensi Layar: 151.1 x 79.6 x 7.9mm
  • Berat : 154 g (5.43 oz)
  • Tipe : Super Flexble Amoled
  • Size: 1080 x 1920 pixels,
  • OS: OS Android 4.3
  • Prosesor: Qualcom Snapdragon 800 2.3 Ghz Quadcore
  • RAM: 3GB
  • Kamera : 13MP, for secunder 2MP
  • Konektivitas: EDGE, HSDPA, LTE-A
  • Memory: 32MB

Harga Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round memiliki harga sekitar US $1000 atau sekitar 11 juta jika masuk ke Indonesia, harga ini sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang sangat banyak dan memiliki kelebihan tersendiri dari kamera, jaringan, OS dan memory yang sudah dimilikinya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Round, Semoga Bermanfaat