Vivo, Smartphone Berkamera Nikon

Info Gadget - Lagi salah satu Vendor ponsel asal China yakni Vivo kembali meluncurkan jajaran ponsel pintarnya yang kali ini terlihat beda dari Smartphone yang lain. Pasalnya ponsel pintar terbarunya memiliki desain yang dibilang cukup unik serta fitur yang mumpuni.

Salah satu hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah bagian kamera yang mengingatkan kita dengan perangkat kamera Nikon. Ya Vivo memang membekali ponselnya dengan teknologi yang dibesut dari perangkat kamera seperti Nikon.
Vivo, Smartphone Berkamera Nikon
Vivo, Smartphone Berkamera Nikon

Menariknya Vivo ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang dapat diputar hingga 360 derajat yang hampir sama dengan N-series Nokia. Ya Seperti yang diketahui Vivo memang tengah menggandeng Nikon yang memang jagoan di ranah kamera, ponsel ini mengusung kamera 20 megapixel dengan sensor 1/1,7 inch dan aperture lens F2.0.

Dibenamkan chip SLR profesional yang disebut EXPEED E1-158 1051 200 M pada kameranya. Tidak dijelaskan keunggulan apa yang didapat dengan keberadaan chip tersebut. Yang jelas, tampaknya akan menyenangkan memakai smartphone dengan kamera Nikon

Sejumlah foto bocoran ponsel ini pun sudah mulai banyak beredar. Sayangnya, seperti dikutip dari Into Mobile, Jumat (18/10/2013), belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis secara resmi.

Detail spesifikasi ponsel ini pun belum terungkap. Vivo sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai produknya tersebut, termasuk soal harga dan ketersediaannya.