Spesifikasi Lenovo A516, Smartphone Dual Core Termurah

Review Spesifikasi Harga Lenovo A 516 - Wow… Ahkir nya handphone pintar keluar lagi dari product Lenovo, Lenovo A516 hadir dengan harga terjangkau, walaupun handphone bersegmen kelas menengah tapi Lenovo A516 ini tak kalah cangih dengan handphone android lain nya.

Lenovo A516 mempunyai spesifikasi yang istimewa dan berkualitas. Lonove di desain khusus dengan kemajuan teknologi saat ini, handphone berlayar 3 inch beresolusi 854×480 pixel ini di respon hangat di pasar dunia.

Lenovo menawarkan desain yang menarik dengan beraneka ragam warna, Lenovo A516 mempunyai kinerja yang hebat melalui OS android 4.2 jelly bean, yang nanti nya handphone ini dapat menginstal dan menjalankan aplikasi BBM for android.

Prosesor yang di tawarkan di smartphone A516 berbasis dual core dengan clock speed mencapai 1.3Ghz yang ditopan dengan RAM berkapasitas 512Mb dan baterai berkapasitas 2000mAh.

Canggih nya lagi A516 tersedia memory internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan data yang dapat digunakan bagi pengguna untuk menyimpan data lebih luas, dan anda dapat menambahkan microSD sampai dengan 32G. 

Spesifikasi lenovo A516, smartphone Dual Core Termurah
Spesifikasi lenovo A516, smartphone Dual Core Termurah

Aplikasi lain yang di sediakan pada smartphone A516 berupa bluetooth, wifi, GPS, port usb, aplikasi android, dan juga browser untuk mengakses layanan internet. Handphone A516 mempunyai jaringan 3G dan handphone dual sim card ini pada bagian belakang ponsel tersedia kamera dengan resolusi 5MP, Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA. Hadir nya kamera depan ini mengindikasikan tersedianya fitur video call.

Hingga sampai info ini di terbitkan, blm ada infomasi yang pasti untuk keterangan resmi mengenai harga bandrol dan ketersediaan Lenovo A516 di pasar Indonesia.