Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru

Review Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z – Lenovo Vibe Z mempunyai nama lain yakni Lenovo Vibe Z K910, Lenovo menjadi salah satu handphone yang lagi exis dibicarakan didunia maya. Pada tanggal 28 November 2013 lenovo meluncurkan koleksi handphone terbaru nya yakni Lenovo Vibe Z.  Dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dengan handphone keluaran sebelumnya, handphone ini juga mempunyai spesifikasi yang menarik minat masyarakat tanah air.

Tampilan elegan dengan layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch, dan layar tersebut sudah mampu menghasilkan resolusi Full HD yaitu 1920 x 1080 piksel degan kepadatan layar mencapai 401ppi. Walau handphone ini tidak setipis handphone sebelum nya tetpai tidak mengurangi peminat pengguna untuk menggunakan handphone.

Handphone Lenovo Vibe Z hanya memiliki ketipisan hingga 6.9mm, dengan memiliki dimensi ketebalan mencapai 7.8mm.

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru
Lenovo Vibe Z K910
Selain itu Lenovo Vibe Z dibekali kamera ganda yang mampu mengambil gambar lebih jernih, dengan ketajaman kamera belakang Lenovo Vibe Z sebesar 13MP, dan kamera depan 5MP.

Samrtphone ini mempunyai prosesor yang mampu menyaingi handphone lain nya, Lenovo Vibe Z di bekali fitur dual sim yang tentunya sudah dapat mengoperasikan jaringan 3G dan juga HSDPA dan bahkan sudah dapat mengakses jaringan LTE atau 4G. Walau jaringan 4G belum bisa diakses di dalam negeri namun handphone ini sudah berani menawarkan jaringan tersebut. Dan dibawah ini spesifikasi lengkap dari Lenovo Vibe Z :

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe Z
  • GENERAL : 3G/HSDPA, LTE atau 4G, EDGe dan GPRs.
  • LAYAR : tipe IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi, dengan resolusi Full HD yaitu 1920 x 1080 piksel degan kepadatan layar mencapai 401ppi.
  • DIMENSI : Tipis 6.9mm, dengan memiliki dimensi ketebalan mencapai 7.8mm.
  • MEMORY : internal 16Gb, RAM 2Gb, dan slot microSD 32Gb.
  • KAMERA : Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
  • Secondary 5 MP
  • FITUR : OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean),Chipset Qualcomm Snapdragon 800,CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400, GPU Adreno 330, Sensors Accelerometer, proximity, compass, Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, Browser HTML5, Radio TBD, GPS with A-GPS support, Java via Java MIDP emulator.
  • FITUR LAIN : SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail,, YouTube, Calendar, Google Talk, Voice memo/dial, Predictive text input.
  • BATTERY: Stand-By, Talk time.
Dan kabar nya Lenovo membanderol handphone ini dengan harga sekisar ± 7 jutaan. Jika ingin mengetahui info gadget terbaru klik disini. Semoga bermanfaat