Apa iya Nokia Android Hanya 3 Jutaan

Info Gadget – informasi mengenai perusahaan ternama ini sudah banyak menjadi bahan pembicaraan pecinta Gadget dunia, mulai dari isu kebenaran nya, nama ponsel andoid tersebut, spesifikasi yang melengkapi, dan saat ini harga yang membanderolnya.
Apa iya Nokia Android Hanya 3 Jutaan
Apa iya Nokia Android Hanya 3 Jutaan
Menurut informasi yang beredar nokia android ini akan di banderol hanya seharga 3 jutaan, apa iya benar android pertama hanya 3 jutaan??

Sebelumnya sedikit mengulas mengenai spesifikasi yang beredar, dengan seri Normandy ini akan dibekali prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1,7 GHz. Adapun besaran RAM yang dimilikinya adalah 1 GB.

Walau belum ada yang memastikan Spesifikasi RAM kerna aja juga yang mengatakan bahwa prosesor dual-core 1 GHz dan ukuran RAM 512 MB.

Tak hanya itu yang lagi simpang siur mengenai Spesifikasi yang membekali nya, kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan kapasitas kamera hingga 5 MP, dengan dukungan system menyimpanan menggunakan memory internal yang mencapai kapasitas 8GB.

Kekuatan pertahanan dari baterai, ponsel ini menawarkan baterai 2000 mAh, dan Android 4.4 Kitkat yang akan diusungnya.

Untuk Ukuran layar ponsel ini dikatakan akan memiliki layar sebesar 4 inch dan memiliki resolusi 800x480 pixel.

@evleaks mengatakan bahwa Android Nokia akan ditawarkan pada kisaran USD 250 atau sekitar Rp 3 juta untuk prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan clock 1,7 GHz. Tetapi, untuk prosesor dual-core 1 GHz dan ukuran RAM 512 MB hanya dibanderol dengan harga dibawah USD 200.

Belum pasti semua itu benar, karena belum ada dari pihak nokia yang membenarkan informasi mengenai ponsel Android nokia ini, untuk informasi selanjutnya tunggu saja peluncuran perdana mendatang.

Semoga bermanfaat