Cara Daftar/Registrasi WhatsApp pada Ponsel

Info Gadget – Cara Daftar/ Registrasi WhatsApp pada Ponsel. Sebelumnya anda sudah mengerti apa itu Aplikasi WhatsApp. WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. 
Cara Daftar/ Registrasi WhatsApp pada Ponsel
Cara Daftar/ Registrasi WhatsApp pada Ponsel
 WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Cara daftar nya Gampang, yang menjadi syarat pertama tentu saja anda harus menginstal aplikasi WhatsApp pada ponsel kesayangan anda dengan cara sebagai berikut:

1. Download aplikasi tersebut dari websitenya.

2. Install aplikasi tersebut ke smartphone.

3. Daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional karena WhatsApp menggunakan nomor telepon anda untuk mendaftar anda dalam databasenya.

4. Aplikasi kemudian akan mengirimkan kode konfirmasi via SMS yang mengharuskan Anda untuk mengisikan kode konfirmasi tersebut ke langkah selanjutnya. Setelah Anda mengkonfirmasi nomor telepon Anda, Anda siap untuk menggunakannya.

5. Aplikasi WhatsApp akan secara otomatis mendata phonebook untuk menunjukkan siapa-siapa saja yang sudah menggunakan WhatsApp. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah masuk ke daftar, tekan pada tab contact. Mereka yang menggunakan WhatsApp akan memiliki status disamping nama mereka.

6. Mulailah perbincangan dengan teman-teman anda yang menggunakan WhatsApp dengan mengklik nama tersebut.

7. Anda dapat juga mengundang teman Anda untuk menggunakan WhatsApp aplikasi dengan menggunakan “Invite Friends”

Sangat mudah untuk anda memiliki akun/ aplikasi ini.

Note : anda wajib membaca Macam – Macam "Fitur Lain dari Aplikasi WhatsApp

Demikianlah tips untuk anda pengguna WhatsApp, banyak sekali kelebihan dari aplikasi whatsApp tersebut, jadi untuk anda yang ingin gaul gunakan aplikasi ini untuk menambah diri anda keren. ^,^ semoga bermanfaat