Grippity, Tablet Android Jelly Bean Murah dengan 2 Layar

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Grippity Si Tablet Android Jelly Bean Murah dengan 2 Layar Terbaru. Perangkat telekomunikasi kini memang tengah mendapat perhatian luar biasa terlebih dengan perangkat Tablet. Ya tahun demi tahun perangkat yang identik dengan lebar layar ini menjadi semakin populer.

Dari mulai desain, ukuran bahkan jeroan sebagai penopang utama pengoperasian tablet terus menerus mengalami perkembangan hingga kini memasuki tahun 2014. Ya diawal tahun ini memang para pecinta perangkat layar lebar dikejutkan dengan hadirnya sebuah tablet dengan sistem operasi android yang menggunakan layar transparan serta memiliki dua buah layar.

Grippity merupakan nama yang coba diusung diperangkat tablet tersebut. Ya dengan layar yang memiliki ukuran 7 inch serta resolusi yang mencapai 800 x 480 tablet Grippity memang terlihat biasa saja, namun siapa disangka jika Tablet Android ini sebenarnya memiliki layar ganda. Pastinya para pengguna bakal tak menyangka jika dibagian belakang dari tablet ini pun juga dapat dijadikan layar dan sekaligus dapat melakukan pengetikan dengan 2 layar.
Grippity, Tablet Android Jelly Bean Murah dengan 2 Layar
Grippity, Tablet Android Jelly Bean Murah dengan 2 Layar

Rencananya Tablet Android Grippity akan hadir dengan menggunakan sistem opersi Android Jelly Bean, layar capacitive multi-touch depan dan belakang, prosesor quadcore, IR transmitter, slot SD card, kapasitas penyimpanan internal 8GB, baterai Li-ion 2.400 mAh dan Bluetooth.

Meski berdesain futuristik, namun Grippity ingin menjangkau pasar menengah sehingga membanderol harganya dengan cukup murah yakni USD 333. Sayangnya, masih menunggu waktu cukup lama untuk melihatnya di pasaran. Tablet Grippity baru akan dirilis sekitar Oktober 2014.
Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Grippity Tablet Android Jelly Bean Murah, Semoga Bermanfaat

Untuk informasi harga terbaru silahkan simak yah Daftar Harga Hp Terbaru.... ^_^