Mito Membekali Fitur BBM, Pada Tablet miliknya

Info Gadget - Mito Membekali Fitur BBM, Pada Tablet miliknya. Rasa tak kalah saing mungkin yang jadi alasan mito untuk menambah variasi fitur pada beberapa tablet atau smartphone milikinya.

Indonesia bisa dibilang lagi demam demannya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) pada setiap gadget yang ada dipasaran. Nah, tablet Mito T520 ini menjadi salah satu korban demannya Aplikasi tersebut.

Tablet T520 Yang memiliki “Spesifikasi Harga” yang cukup terjangkau, juga memiliki kemampuan tablet PC pada umumnya, ia juga bisa bertransformasi layaknya notebook.

Mito Membekali Fitur BBM, Pada Tablet miliknya
Mito Membekali Fitur BBM, Pada Tablet miliknya
 Selain tablet yang miliki keyboard layak nya notebook atau laptop pada umumnya, tablet ini juga menjadi salah satu tablet yang mampu membantu anda mengetik secara cepat, T520 dapat memberikan fasilitas tersebut secara instan. Anda hanya masukkan keyboard eksternal di docking station, sambungkan lewat kabel kecilnya, dan ia sudah berubah bak sebuah komputer jinjing.

ujar Hansen Lie, selaku Direktur Utama Mito Mobile, mengatakan bahwa “Bisa diajak untuk bermain game, menikmati fasilitas multimedia, hingga diajak bekerja lewat fasilitas keyboard yang telah disiapkan. Termasuk sekarang pengguna bisa merasakan sensasi BBM-an di perangkat ini,”

dengan fasilitas ini anda mampu melakukan Chat, kirim foto, audio dan video, groups, post update serta menjadi personal dengan keberadaan pin layak nya dimiliki smartphone Android atau Blackberry sekalipun.

Demikianlah Informasi mengenai Mito Membekali Fitur BBM pada salah satu tablet miliknya. Untuk informasi lain kunjungi dan simak disini. Semoga bermanfaat