Negara dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia

Info Gadget - Negara Dengan Koneksi Internet Tercepat di Dunia. Internet memang sudah menjadi kebutuhan hidup hampir sebagian penduduk dibumi, bahkan tak sedikit pula yang menjadikan koneksi internet sebagai salah satu mata pencaharian. Tak pelak kini koneksi internet juga sering dihubungkan dengan tingkat ekonomi suatu negara.

Lalu negara mana saja yang memiliki koneksi tercepat di dunia?, Bagaimana dengan Indonesia, ada diperingkat berapa? Untuk lebih jelasnya simak yang berikut ini:

Inilah 10 Negara dengan Koneksi Internet Mobile Tercepat di Dunia berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Cisco
Negara dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia
Negara dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia

10. Jerman
Yaps, Siapa yang tak kenal dengan negara yang satu ini. Selain negara dengan langganan Piala Dunianya ternyata Jerman juga masuk ke dalam 10 besar Negara dengan koneksi internet tercepat didunia. Di Jerman para pengguna hanya memerlukan 5 Menit untuk mengunduh file yang berukuran 50 MB karena koneksi disana rata-rata memiliki kecepatan hingga 1,39Mbps.

Tak berhenti sampai disitu, Jerman dikabarkan bakal menambah kecepatan koneksi internetnya hinggaa mencapat 8,074Mbps di tahun 2017.

9. Selandia Baru
Selanjutnya ada Selandia Baru yang merupakan negara mungil bekas jajahan Inggris atau Persemakmuran Inggris ini memiliki kecepatan internetnya yang mengejutkan. Berdasarkan laporan Cisco, Selandia Baru kini menduduki peringkat ke 9 dengan kecepatan rata-rata 1,411Mps yang artinya hanya membutuhkan waktu selama 5 menit untuk mengunduh file yang berukuran 50 Mb.

8. Italia
Berikutnya Negeri Pizza juga turut andil dalam 10 besar Negara dengan koneksi internet mobile tercepat di dunia dengan kecepatan rata-rata 1,513Mbps.

7. Inggris
 Negara yang terkenal akan jam raksasanya juga hadir menempati urutan 7 dengan kecepatan internetnya rata-rata 1,607Mbps yang artinya hanya membutuhkan waktu 4 menit untuk mengunduh lagu yang memiliki file 50MB.

6.  Spanyol
Negara Matador ini juga masuk kedalam nominasi 10 besar karena memiliki kecepatan dengan rata-rata 1,899Mbps yang menjadikannya bercokol di urutan ke 6 dari 10 besar negara dengan koneksi internet tercepat di dunia.

5. Korea Selatan
Negeri Gingseng yakni Korea Selatan merupakan negara kawasan Asia yang memiliki kecepatan internet yang cukup bagus yakni rata-rata 1,962Mbps yang artinya hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk mengunduh file dengan ukuran 50Mb.

4. Jepang
Tak haya Korea Selatan yang mewakili Asia, namun juga Jepang memiliki kecepatan internet yang cukup memukai yakni 2,074Mbps yang menjadikannya beradar diposisi ke empat dari sepuluh besar.

3. Australia
Negeri Kanguru ini memiliki kecepatan koneksi rata rata 2,384 Mbps, penduduk Australia cukup terpuaskan soal berinternet di perangkat mobile. Misalnya untuk mendownload lagu 50MB, hanya memakan waktu 3 menit.

2. Amerika Serikat
Berdasarkan penelitian Cisco, Amerika Serikat kecepatan koneksi mobilenya rata rata mencapai 2,469Mbps. Untuk download lagu 50Mbps, cukup selama 3 menit saja.

1. Kanada
Dan yang menjadi negara dengan koneksi internet paling cepat di dunia adalah Kanda. Kanada sukses menjadi negara dengan koneksi mobile tercepat di dunia, dengan pencapaian rata rata 4,529Mbps. Bayangkan, hanya dibutuhkan 2 menit untuk mengunduh data sebesar 50MB.

Di tahun 2017, kecepatan koneksi mobile di Kanada diperkirakan meningkat sampai 14,585Mbps. Namun menurut Cisco, posisinya menurun ke ranking kedua.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Negara dengan Koneksi Internet Tercepat Di Dunia, Semoga Bermanfaat