Segera Hadir Samsung Galaxy Note Pro, Dengan Layar Super

Info Gadget – Samsung edisi terbaru 2014, akan segera hadir smartphone dengan layar jumbo yakni Samsung Galaxy Note Pro. Samsung ini lain dari ponsel ciptaan samsung sebelumnya.

Sebelumnya samsung menghadirkan Galaxy yang hanya memiliki layar 7 sampai 10 untuk layar maksimal ciptaannya. Dan saat ini samsung Galaxy Note Pro mendukung resolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan tingkat kerapatan 247 piksel per inch. Resolusi tersebut akan menampilkan Layar yang jernih dan tajam.

Edisi 2014 yang samsung ciptakan ini lebih optimal digunakan dalam posisi landscape, desain itu samsung ciptakan agar dapat menciptakan kenyamanan bagi pengguna tablet ini secara tegak ataupun vertical.

Segera Hadir Samsung Galaxy Note Pro, Dengan Layar Super
Samsung Galaxy Note Pro, Dengan Layar Super
Selain sisinya yang slim dan mempunyai layar jumbo, disisi kiri Galaxy ini pengguna akan menemukan slot audio 3.5 mm dan sebuah speaker, selain itu terdapat slot SIM Card (khusus untuk versi LTE), microSD, speaker, dan sebuah slot berisikan S Pen, stylus digital yang selalu menemani perangkat seri Note pada sisi kanannya.

Selain itu dibagian muka, Galaxy ini dilengkapi 3 tombol yang tepatnya dibawah permukaan layar jika di tegakkan. Tombol tersebut berfungsi untuk” melihat aplikasi apa saja yang sedang berjalan” pada tombol kiri, dan tengah untuk membuka “home layar”, sedangankan kanan tombol “ back” untuk kembali keaplikasi sebelumnya.

Selain itu Galaxy Note Pro ini didukung dengan prosesor Snapdragon 800 2,3 GHz quad-core dari Qualcomm, Perangkat ini akan menjalankan di sistem operasi tebaru Android, yakni 4.4 KitKat. yang mempu menjalankan operasi dengan kecepatan yang luar biasa.

Untuk memory RAM Galaxy Note Pro ini akan memiliki kapasitas hingga 3 GB, selain itu pada baterai Galaxy Note Pro ini akan dilengkapi baterai yang mencapai kekuatan 9,500 mAh. Dengan hardware seperti itu, tidak aneh apabila perangkat ini dapat berlari kencang, tanpa ada lag yang terlalu berarti.

Tak kalah juga dalam segi kamera yang mendukungnya, Smasung Galaxy Note Pro ini akan di bekali kamera belakang sebesar 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.

Lagi lagi disayangkan, belum ada yang memastikan Harga dan kapan Samsung Galaxy Note Pro ini di luncurkan, dan sembari kita menunggu berita selanjut nya mengenai Smasung Galaxy Note Pro ini, jika anda ingin mengecek Harga HP Samsung Galaxy kesayangan anda atau informasi Gadget Terbaru, silahkan simak di Daftar Harga HP terbaru. Semoga bermanfaat ^,^