Tablet Lokal 800 Ribuan

Info Gadget – Tablet Lokal 800 Ribuan. Semua pasti bertanya Tanya soal Tablet local ini, tablet harga segitu mana ada???

Nah, sekarang buktinya ada, rencana Foxconn untuk membangun pabrik di tanah air yakni “ Indonesia “ menjadi salah satu pabrik yang memproduksi perangkat dalam Negeri.

Tablet Lokal 800 Ribuan
Kominfo
Menkominfo “Tifatul Sembiring” menjelaskan bahwa pabrik ini merupakan hasil kerjasama antara Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dengan beberapa pengusaha swasta.

Dan Tifatul juga mengatakan bahwa “Sebetulnya pabrik yang merakit ponsel sudah ada di Batam. Sekarang yang kita rintis adalah pabrik untuk memproduksi tablet lokal dan berharga terjangkau untuk mahasiswa,”yang nantinya akan kami ciptakan Gadget lokal yakni harga tablet sebesar  800 ribuan.

Sayangnya beliau tak menyebutkan bahwa siapa saja yang bergabung dengan proyek local ini, dan ia pun tidak menyebutkan spesifikasi yang akan melengkapi Tablet murah ini.

Tablet Lokal 800 Ribuan
Tablet Lokal 800 Ribuan
 Memang taka da yang menjamin 100% untuk kemurnian tablet ciptaan dalam negri ini. akan tetapi Pasalnya, kata Tifatul selama masih bisa dibeli dari luar, mengapa harus memaksakan diri untuk dikerjakan semua di dalam negeri.

Kemungkinan besar “tablet local ini akan mengambil desainnya dari luar, kita yang tinggal merakitnya. Atau komponen penting seperti prosesor beli di luar, intinya tak semua harus dikerjakan di Indonesia. Ingin seperti China atau Amerika Serikat? Itu susah mengejarnya,” tandas menteri asal PKS tersebut.

Banyak sekali rencana besar yang akan diciptkan oleh Proyek ini, kita tidak tau seperti apa ujung atau hasil akhir proyek ini, apa semua nya benar? Atau hanya rumor belaka, tunggu saja kabar selanjutnya mengenai informasi ini. Semoga bermanfaat