Exynos Infinity Sebutan Terbaru Samsung

Info Gadget - Exynos Infinity Sebutan Terbaru Samsung. Samsung Galaxy yang dijanjikan Samsung akan diperkenalkan pada ajang bergengsi di Barcelona ini termasuk yang memiliki sebutan Exynos Infinity.

Exnos Infinity adalah SmartPhone yang dibekali prosesor 64 bit, dan pada jagoan Samsung terbaru ini yang terang terangan menyebutkan bahwa jagoan terbaru nya akan mempunyai kecepatan clock 1,5 GHz, dalam keterangannya diduga akan tetap mengandalkan arsitektur big.LITLE dan teknologi octa-core.

Exynos Infinity Sebutan Terbaru Samsung
Exynos Infinity Sebutan Terbaru Samsung
Yang kita ketahui, salah satu smartphone milik vendor besar didunia yakni (Apple) sudah menyusung smartphone yang mangandalkan prosesor yang serupa, smartphone terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu termasuk ditanah air.

Seri yang dimaksud yakni iPhone 5S, iPhone ini termasuk kedalam daftar Smartphone yang memiliki Prosesor 64 bit.

Beberapa kabar yang kami terima mengatakan bahwa chip grafis yang ditandem bersama Exynos Infinity adalah Mali T-628 yang disebut memiliki prosesor grafis 6 core. Selain itu Exynos Infinity juga akan dipadukan dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB untuk memaksimalkan potensinya.

Akan tetapi disayangkan, dalam laporan ini tidak ada yang menjelaskan lebih banyak dari pihak Samsung sendiri. Semoga Bermanfaat