GeeksPhone Dibanderol Dengan Harga 3,5 jutaan

Info Gadget - GeeksPhone Dibanderol Dengan Harga 3,5 jutaan. Banderol yang sangat murah untuk smartphone yang setara dengan beberapa jagoan Samsung maupun Apple.

Smartphone asal Spanyol ini menawarkan spesifikasi yang cukup lumayan menggoda, kabarnya smartphone ini menawarkan dua sistem operasi (OS), yakni Android dan OS Firefox besutan Mozilla.

 GeeksPhone Dibanderol Dengan Harga 3,5 jutaan
 GeeksPhone Dibanderol Dengan Harga 3,5 jutaan
Smartphone setara dengan jagoan Samsung dan Apple ini akan menggoda para Gadget mania didunia, smartphone memeiliki layar 4,7 inch dengan dukungan resolusi 960x540, dan memiliki kapasitas RAM 1 GB.

Selain itu smartphone ini akan mengandalkan prosesor Intel Atom dual core 1.6 GHz, untuk yang suka jeprat jepret smartphone ini menawarkan kamera utama sampai kemampuan 8 serta 1,3 MP di sisi depan. Adapun baterainya berkapasitas 2.000 mAh.

Walau smartphone ini kalah di system kameranya dibandingkan jagoan Samsung yang sudah menawarkan kapasitas kamera utama hingga 20MP, Yang dikabarkan jagoan Samsung ini Gadget pertama didunia yang memiliki kapasitas sebesar ini.

Geeksphone bukan hanya sekedar rumor belaka, saat ini Geeksphone sudah dipasarkan beberapa waktu yang lalu, dan di salah satu Negara ponsel ini memiliki harga hingga 222 euro atau sekitar Rp 3,5 juta.

Walau Geeksphone ini belum diluncurkan di tanah air, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk tidak meluncur ditanah air, tunggu info selanjutnya yaa... Semoga Bermanfaat