Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Berbeda, Spesifikasi Dan Harga

Info Gadget - Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Berbeda, Spesifikasi Dan Harga. Nokia menjadi salah satu Vandor terbesar didunia, dan Nokia juga menjadi salah satu yang mengikuti Ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 atau sering dikenal dengan pesta ponsel besar besaran didunia.

Selain itu, Nokia tak hanya 1 saja yang dipamerkan pada ajang itu, Untuk nokia android sendiri! Nokia memamerkan 3 variasi Ponsel Android pertamanya.

 Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Perbedaan, Spesifikasi Dan Harga
 Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Perbedaan, Spesifikasi Dan Harga
Untuk konsep terbarunya, nokia meberika 3 sebutan atau seri yang melengkapi kesempurnaan didalamnya, 3 varian yang terdiri dari Nokia X, X+ dan XL.

Tak hanya namanya yang perbeda, dalam harga dan spesifikasi didalamnya pun sangat berbeda satu sama lainnya, simak perbedaan spesifikasi Harga yang membekali setiap ponsel android nokia dibawah ini:

Nokia X

Nokia X atau Ponsel android pertama nokia ini menawarkan lebar layar yang berukuran 4 inch dengan dukungan resolusi 800x480 pixel, tak hanya itu. Ponsel ini mengandalkan prosesor dual core Snapdragon dengan kecepatan clock 1 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB, untuk system penyimpanannya ponsel ini dibekali Memori internal hanya 4 GB, dan tambahan slot micro SD hingga kapasitas 32 GB, kemampuan kamera 3MP, dan kekuatan baterai 1500 mAh.

Untuk masalah harga, ponsel android nokia ini dibanderol pada kisaran 89 euro atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Nokia X+

Nokia X+ menawarkan spesifikasi yang sama dengan Nokia X diatas, namun perbedaan nya terletak pada besar nya kapasitas RAM yang sedikit lebih besar dengan 768 MB dibandingkan Nokia X dan kapasitas Memory internalnya berkapasitas 4 GB.

Mengenai harga, Ponsel Nokia X+ ini lebih sedikit mahal. Ponsel ini dibanderol dengan harga 99 euro atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

 Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Perbedaan, Spesifikasi Dan Harga
 Nokia Android X Tersedia 3 Versi Yang Perbedaan, Spesifikasi Dan Harga
Nokia XL

Nokia XL memang sama dengan namanya yang XL, ponsel ini lebih besar dibandingkan ponsel android milik nokia lainya. Ponsel ini memiliki layar yang berukuran 5 inch namun tetap dengan resolusi sama, spesifikasi yang membekalinya pun tetap sama, namun perbedaan nya hanya terletak pada kamera yang ditawarkan. Ponsel ini memiliki kamera ganda, kapasitas pada kamera utamanya 5MP, da pada bagian depan 2 MP.

Soal harga jelas ponsel Nokia XL pasti lebih mahal dibandingkan yang lain, namun selisih disetiap ponselnya pun tidak begitu banyak. Semua itu dibuktikan bahwa ponsel ini hanya memiliki banderol harga 109 euro atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Apakah ponsel android nokia ini juga diluncurkan diindonesia dengan baderol harga yang sama pula. Kita tunggu saja informasi dan peluncuranya ditanah air. Semoga Bermanfaat