USB Dual Drive Berfungsi 2 in 1

Info Gadget - USB Dual Drive Berfungsi 2 in 1. Saat ini tercipta USB Dual Drive yang bisa digunakan laptop atau smartphone kesayangan anda.

Dalam satu perangkat ini, anda bisa menggunakan prangkat ini secara bersamaan. Cara kerjanya, anda hanya putar perangkat ini sesuai fungsi, bila diputar ke kanan akan muncul micro USB yang berfungsi sebagai USB on the go bagi perangkat Android.
 
USB Dual Drive Berfungsi 2 in 1
USB Dual Drive Berfungsi 2 in 1
Perangkat canggih ini mampu membuat jejaring social membicarakan rumor hangat ini, dalam laporan yang diadakan pada Grand Indonesia, Jakarta mengatakan bahwa "Semua perangkat Android terdepan saya pastikan kompatibel dengan perangkat ini. Untuk detilnya ada di situs Sandisk.”

Untuk anda yang ingin memindahkan file pribadi anda yang ada di computer dan ingin dipindahkan ke ponsel android kesayangan anda? Hhmmm, gampang… kata mudah yang akan ditawarkan USB modern ini.

Caranya, anda tinggal buka saja bagian kanannya, dan kemudian akan muncul usb drive untuk mencoloknya ke komputer.

Selain kicauan Effendi diatas, ia juga mengatakan bahwa "Perangkat ini juga memiliki reatractable yang artinya pengguna tidak akan ada kehilangan penutup. Selain itu cara penggunanya pun tinggal plug and play saja," tak ahnya itu yang ditawarkan Sandisk terbaru ini, Sandisk juga dapat di-download di Google Play dengan mudah.

Untuk harga yang membanderolnya, Sandisk tercipta dengan 3 versi kapasitas yang masing masing harganya berbeda, 3 versi yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Harganya dibanderol mulai Rp195 ribu hingga Rp590 ribu.

Akan tetapi belum di ketahui apakah sandisk ini tersedia di dalam negeri atau sebaiknya. Demikianlah informasi mengenai Sandisk terbaru hari ini, tunggu informasi selanjutnya ya. Semoga Bermanfaat