ZTE Telah Mengikuti Samsung dan LG

Info Gadget - ZTE Telah Mengikuti Samsung dan LG. persaingan dipasaran saat ini memang sudah memenuhi target disetiap perusahaan ternama termasuk Samsung dan LG, tak hanya itu pun sudah berani bersaing seperti kedua perusahaan tersebut.

ZTE dilaporkan sedang merencanakan meliris smartphone serupa dengan 2 perusahaan asal korea selatan tersebut.

Akhirnya pihak ZTE pun angkat bicara mengenai khasus ini, “Waiman Lam” Senior Director of Wireless Devices ZTE mengatakan bahwa "Perusahaan lain banyak yang membuat ponsel yang bisa ditekuk. Kami melirik kemungkinan tersebut, namun belum bisa membagi informasi lebih detail mengenai ini,"
 
ZTE Telah Mengikuti Samsung dan LG
ZTE Telah Mengikuti Samsung dan LG
Berdasarkan informasi yang telah ada, bahwa "pihak ZTE atau Vendor besar lainnya telah melihat kemungkinan di pasar ini dan mendengarkan pengguna Gadget, mencari tahu bagaimana antusiasme mereka terhadap ponsel lengkung,"

Yang kita ketahui Layar Lengkung ini sudah di pelopori oleh si Raja Android dengan Samsung Galaxy Round kesayangan nya, kemudian tidak lama juga diikuti oleh LG G Flex yang kita tahu baru di luncurkan beberapa waktu yang lalu.

Walau kedua vendor besar ini sangat berbeda untuk setiap desain lengkung yang ia ciptakan, Samsung menawarkan desain yang berbeda dari Galaxy sebelumnya pada Galaxy Round ini, Layar yang melengkung ke dalam secara horisontal, sedangkan G Flex tidak mendesain seperti ini melainkan layar ponsel nya melengkung secara vertikal.

Desain seperti itu, menurut Samsung bukan untuk gaya-gayaan, melainkan agar lebih nyaman kala ditempelkan di muka karena mengikuti kontur wajah.

Sedangkan pada ponsel LG G Flex, LG mengklaim desain lengkung G Flex akan membuat mikrofon ponsel lebih dekat dengan mulut. Dengan ukuran 6,32 x 3,21 x 0,32 inch, G Flex lebih panjang dan lebar dibanding Galaxy Round dengan ukuran 5,95 x 3,13 x 0,31 inch.

Terus desain seperti apa kan yang akan dipasal oleh ZTE untuk perencanaan Ponsel lengkung ciptaannya nanti, kita tunggu saja peluncuran Ponsel terbaru dari ZTE. Semoga bermanfaat