5 Aplikasi Messenger Terpopuler

Info Gadget - 5 Aplikasi Messenger Terpopuler. Aplikasi messenger adalah aplikasi yang lagi hits dipakai diberbagai kalangan, mau itu wanita, pria, anak muda, dewasa, sampai orang tua pun sedang demam memakai aplikasi ini sebagai penganti SMS atau Telpon mereka.

 5 Aplikasi Messenger Terpopuler
 5 Aplikasi Messenger Terpopuler
Sekarang saya ingin mengulas urutan 5 aplikasi messenger terpopuler didunia, antara lain:

BBM ( Blackberry messenger )

Blackberry messenger ini adalah layanan / aplikasi yang tersedia untuk ponsel blackberry sendiri dan ponsel yang memenuhi system operasi yang mendukung. Aplikasi BBM ini adalah aplikasi penganti SMS, atau email untuk mengirim foto, video, atau obralan santai biasa. Tak hanya itu, aplikasi BBM ini dapat menyimpan sesama pengguna BBM yang berupa Pin BBM dan anda juga bisa membuat grub sesuai keinginan anda, untuk cara pendaftaran aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. Aplikasi BBM ini menggunakan email atau id BBM yang sudah terdaftar sebelumnya.

WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi serupa dengan BBM akan tetapi aplikasi whatsApp ini juga bisa diakses selain ponsel android, blackberry dan iOS, kerana aplikasi whatsApp juga tersedia untuk ponsel pengguna JAVA atau ponsel windowsPhone lainnya. Fungsi aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya. Akan tetapi cara pendaftaran akun aplikasi ini bisa menggunakan No.tlp kesayangan anda, dan lebih mudah untuk melacang pengguna yang sudah menggunakan whatsApp.

Wechat

Wechat adalah aplikasi yang serupa dengan aplikasi messenger lainnya, cara pendaftaran dan mencari teman ngobrol hampir sama dengan aplikasi whatsApp, atan tetapi yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi whatsApp atau BBM adalah pada wechat menyediakan fitur seperti sticker animasi lucu yang mengambarkan karakter yang kita inginkan.

Kakao Talk

Kakao Talk adalah aplikasi messenger penganti SMS seperti fungsi yang sama dengan aplikasi messenger lainnya, cara penggunakan akun, dan fitur sticker pun sama dengan aplikasi wechat, akan tetapi aplikasi Kakao Talk ini menyediakan layanan Telp gratis kesesama pengguna kakao talk.

Line

Line adalah aplikasi yang sama dengan aplikasi Wechat, aplikasi ini juga menyediakan fitur sticker yang dapat anda gunakan secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik

Demikianlah 5 aplikasi yang lagi hits digunakan penggunakan Gadget tanah air maupun Dunia, dan untuk anda yang ingin terlihat keren dan gaul, jangan mau ketinggalan untuk menggunakan aplikasi ke 5 ini. 
Semoga Bermanfaat