Cara Regitrasi/Daftar Akun KakaoTalk

Info Gadget - Cara Regitrasi/Daftar Akun KakaoTalk. Sebelumnya kami ingin sedikit mengulas mengenai aplikasi keren ini, aplikasi KakaoTalk adalah aplikasi penganti SMS atau Telpon yang menggunakan paket data atau pulsa internet anda.

Aplikasi ini juga dapat anda akses diperbagai handphone dengan system operasi iOS, Android, Blackberry ataupun WindowsPhone. Memang kita akui, aplikasi penganti SMS atau Telpon ini sudah banyak kita temui, akan tetapi pada aplikasi KakaoTalk memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki pada aplikasi lainnya.

 Cara Regitrasi/Daftar Akun KakaoTalk
 Cara Regitrasi/Daftar Akun KakaoTalk

Tak hanya itu, kita tidak perlu ribet dan susah mendaftarkan nomer anda agar bisa menggunakan aplikasi KakaoTalk ini. Untuk anda yang belum mengentahui bagaimana cara registrasi akun KakaoTalk, anda bisa simak pada rangkuman singkat yang kami ulas dibawah ini:

Cara Registrasi/Daftar Akun KakaoTalk

  1. Download aplikasi Kakao Talk
  2. Setelah itu install aplikasi tersebut di smartphone atau di Gadget kesayangan anda
  3. Daftarkan nomor handphone anda tanpa menggunakan angka 0, Contoh : 8577649XXXX karena aplikasi ini akan menggunakan nomor hp anda yang tercatat dengan nomor tlp international untuk mendaftar akun baru anda dalam sistemnya.
  4. KakaoTalk akan langsung mengirimkan kode konfirmasi via SMS ke nomor tlp yang anda daftarkan, lalu langkah selanjutnya anda cukup memasukan kode konfirmasi tersebut kekolom yang telah disediakan.
  5. Setelah melakukan konfirmas tunggu beberapa saat, dan anda akan dapat menggunakan KakaoTalk.
  6. Untuk mencari teman cukup mudah, karena aplikasi ini sudah langsung terkoneksi dengan teman teman anda di phone book anda. namun anda juga masih bisa mencari teman melalui tab search friend.

Sesungguhnya ada 2 cara untuk Daftar akun KakaoTalk, ada yang menggunakan no telpon seperti cara diatas, anda yang satu lagi menggunakan id. Akan tetapi kami ulas khusus yang menggunakan no telpon saja.

Demikianlah informasi mengenai Cara Registrasi/Daftar Akun KakaoTalk, dan aktifkan aplikasi popular ini pada smartphone kesayangan anda.

Semoga Bermanfaat