Kakao Talk, Aplikasi Massenger Terpopuler

Info Gadget - Kakao Talk, Aplikasi Massenger Terpopuler. Aplikasi kakao talk adalah aplikasi terpopuler , aplikasi ini dapat di akses semua Handphone, seperti iOS, Android, Balckberry dan WindowPhone.

Aplikasi Kakao talk ini sama dengan aplikasi messenger WhatsApp , Line, Wechat, dll. Aplikasi ini berfungsi sama yakni penganti pesan singkat dan dapat memudahkan anda untuk berkomunikasi. Aplikasi ini bukan hanya dapat mengirim pesan saja, akan tetapi aplikasi ini dapat mengirim foto, video, atau berbagi gambar lebih cepat dan mudah.

 Kakao Talk, Aplikasi Massenger Terpopuler
 Kakao Talk, Aplikasi Massenger Terpopuler
Hebatnya lagi Kakao Talk ini bisa digunakan untuk menelepon sesama temen obrol kakao talk anda , sama dengan WhatsApp, BBM , Line dll aplikasi ini tidak menggunakan pulsa utama sebagai mana umumnya anda SMS atau Telpon. Akan tetapi aplikasi ini menggunakan Paket data internet yang sudah didaftarkan otomatis dalam kartu kesayangan anda.

Selain bisa membuat panggilan dengan suara berkualitas tinggi, janji jadwal di Chatroom, emotion menarik, animasi, sticker, tema dan bisa main game yang telah benar-benar disediakan secara gratis pada aplikasi terpopuler ini.

Dalam laporannya, saat kakau talk sudah digunakan pengguna smartphone lebih dari 75juta diseluruh dunia. 

Baca juga " Kelebihan Aplikasi Kakao Talk" Dibandingkan Aplakasi Lain


Demikianlah informasi mengenai kakao talk sebagai aplikasi terpopuler saat ini.
Semoga Bermanfaat