Ini Dia Bocoran Xiaomi 12 Ultra

SIGERTEKNO - Ini Dia Bocoran Xiaomi 12 Ultra. Bocoran mengenai Xiaomi 12 seri terus banyak muncul menjelang penyeluncurannya, dan selama ini infonya tidak demikian mengagetkan. Tetapi ada satu bocoran berkaitan design Xiaomi 12 Ultra yang buat menggeleng kepala.


Tipster namanya WhyLab baru saja ini mengupload photo case perlindungan untuk Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12 Ultra. Photo ini memperlihatkan design Xiaomi 12 seri dari belakang, dan modul dan jumlah cameranya.


Case untuk Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro kelihatan sama, dan sesuai bocoran yang telah dijumpai mengenai handphone ini. Dari modul cameranya kelihatan ada satu lubang besar untuk camera khusus dan tiga lubang kecil yang peluang untuk dua camera yang lain dan flash.

Ini Dia Bocoran Xiaomi 12 Ultra


Yang paling mengambil alih perhatian ialah case untuk Xiaomi 12 Ultra karena design cameranya yang paling aneh. Modul cameranya berupa lingkaran besar yang ditempatkan di sisi tengah dan ada delapan lubang yang kemungkinan tidak semua untuk lensa camera.


Di sisi tengah modul itu ada lubang berupa lingkaran yang lumayan besar. Lubang yang besar itu dikitari oleh tujuh lubang yang lain dengan wujud dan dimensi yang berbeda, sama seperti yang dapat disaksikan berikut ini.


Karena modul cameranya ambil tempat sepertiga sisi belakang handphone, Xiaomi 12 Ultra kelihatannya tidak mengangkat monitor sekunder pada bagian belakang seperti Xiaomi Mi 11 Ultra, seperti diambil dari TechRadar, Senin (13/12/2021).

Xiaomi 12 Ultra


Pertaruhan mengenai detail camera Xiaomi 12 Ultra juga langsung ramai sesudah design modul cameranya bocor. Jika dua lubangnya dipakai untuk camera khusus dan flash, memiliki arti masih tetap ada enam lubang kembali yang perlu diisi.


Peluang camera yang lain yang hendak digotong ialah lensa periskop, ultrawide, dan depth sensor. Dan tiga lubang yang lain kemungkinan diisikan oleh sensor-sensor dengan peranan detil.


Xiaomi 12 seri akan diramalkan akan launching pada bulan akhir ini, jadi sebentar lagi kita akan menyaksikan bentuk Xiaomi 12 Ultra yang sebetulnya. Bagaimana respon kalian menyaksikan bocoran ini detikers?


Comments