WhatsApp Reaction Siap Meluncur di iOS

SIGER TEKNO - WhatsApp Reaction Siap Meluncur di iOS. Para pengguna ponsel iOS tentunya sebentar lagi bakal menikmati fitur terbaru dari WhatsApp yang tengah dikabarkan menggarap fitur Reaction untuk sistem operasi iOS Apple.


Berita tersebut terungkap setelah WABetainfo merilis berita mengenai kabar WhatsApp yang sejak bulan September sedang mengerjakan fitur terbaru Reaction untuk perangkat iOS.


Seperti yang dikutip SIGERTEKNO dari InetDetik.comm fitur tersebut akan tersedia di utas (threads) obrolan, utas individu, dan utas grup. Mereka juga menyatakan bahwa pengguna dapat melihat siapa yang bereaksi terhadap pesan tersebut dengan melihat tab informasi reaksi.


Lewat akun Twitternya, WABetainfo membagikan tangkapan layanannya di mana fitur Reaction dapat dilihat dengan ditempatkan di dua tab berbeda.

WhatsApp Reaction Siap Meluncur di iOS


Tab 'All' menampilkan semua reaksi yang tersedia, sedangkan tab kedua akan menampilkan emoji terbaru yang Anda gunakan. Pengguna dapat mengklik gambar untuk melihat semua orang yang bereaksi terhadap pesan tersebut.


Dilansir detiKINET dari Tech Times hanya ada 6 emoji yang dapat digunakan dalam satu pesan seperti Love, Like, Laugh, Sad, Surprised, dan Thanks.


Untuk saat ini, tidak jelas apakah WhatsApp akan membuat emoji yang tersedia sebagai reaksi seperti yang dimiliki Facebook saat ini.


Fitur Reaction di WhatsApp saat ini masih dalam pengembangan dan masih belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis.

Comments