Google Gratiskan Ribuan Nexus 7

Info Gadget – Google Gratiskan Ribuan Nexus 7. Setelah sukses dengan Google Luncurkan Nexus 7, kini google membuat ketegangan baru dengan menggratiskan ribuan Nexus 7, Nexus Q, & Galaxy Nexus.

Hal ini terungkat saat di California, AS - "Yeaaaah!"  Demikian reaksi ribuan developer yang menghadiri ajang I/O saat Senior Vice President Google, Vic Gundotra mengumumkan bahwa Google akan bagi-bagi piranti gratis.

Wajar jika hadirin bersorak sebab piranti yang dimaksud sang raksasa internet itu tak lain adalah tablet Nexus 7, piranti home streaming Nexus Q, dan tak ketinggalan smartphone Galaxy Nexus yang baru diperkenalkan.

detikINET kutip dari PCWorld, Kamis (28/6/2012), produk-produk tersebut memiliki nilai total hampir USD 850 jika dibeli secara retail. Jadi bisa dibilang, 6.000 developer peserta I/O itu sangat beruntung.

Bagi platform seperti Android, keberadaan pihak pengembang memang tak bisa dipisahkan dan Google ingin memudahkan mereka dalam membangun aplikasi di atas piranti keras anyar tersebut.

Bagi perusahaan teknologi, memberikan 'hadiah' hardware di ajang konferensi sejatinya bukanlah hal langka. Google sendiri sering melakukannya.

Tahun lalu, peserta I/O menerima Samsung Galaxy Tab 10.1, hotspot Wi-Fi dan Chromebook. Kemudian dievent sebelumnya mereka juga diberikan salah satu prototype smartphone Android pertama.

Sekian Info Gadget Seputar Google Gratiskan Ribuan Nexus 7, Semoga Bermanfaat

Comments