iPad Mini Si Pesaing Google Nexus 7

Info Gadget Terkini – iPad Mini Si Pesaing Google Nexus 7. Para pecinta Gadget khususnya tablet tengah dibuat tercengang dengan dua Vendor raksasa ini, pasalnya kedua raksasa ini tengah bersaing untuk mendapat tempat dihati para pecinta gadget.

Tak tanggung tanggung, Setelah Goole Luncurkan Nexus 7, Apple juga tengah mempersiapkan petarung barunya untuk menyaingi Nexus 7, yaitu iPad Mini.

Amerika Serikat - Penampilan Google Nexus 7 memang menjanjikan. Seakan tak ingin ketinggalan, Apple pun diperkirakan bakal merilis pesaingnya yakni iPad Mini dalam waktu dekat.

iPad Mini dikabarkan mengusung layar 7,58 inch dengan memori internal 8 GB. Jika dilihat dari spesifikasi tersebut jelas jika produk ini akan berhadapan langsung dengan Google Nexus 7 yang mengusung 7 inch.

Para analis pun memperkirakan Apple akan segera merilis iPad Mini pada Oktober 2012 mendatang dengan banderol harga miring.

"Kami perkirakan versi murah untuk iPad berlayar 7,58 inch dan memori 8 GB akan dijual USD 299 (setara Rp 2,8 juta) dengan marjin awal sekitar 31%," prediksi Andy Hargreaves, pengamat dari lembaga Pacific Crest.

Jika prediksi itu benar, iPad versi mungil ini tak hanya akan menjadi pesaing utama Google Nexus 7, tapi juga mengancam penjualan iPad 2. Apalagi jika ada versi 16 GB yang dirilis.

"Kami perkirakan Apple akan berhasil menjual 10 juta iPad Mini hingga akhir 2012, dan mencapai 35,2 juta hingga tutup tahun 2013. Kami juga percaya bahwa pasar iPad 9,7 inch akan tergerus sekitar 25%" lanjut Hargreaves menjelaskan. Seperti dikutip detikINET dari Mashable,

Selasa (3/7/2012). Berbagai bocoran yang mengindikasikan kehadiran iPad Mini memang kian santer terdengar, tak sedikit pengguna yang berharap produk ini akan segera diluncurkan. Benarkah? Kita tunggu saja Oktober 2012 nanti.

Sekian Info Gadget Seputar iPad Mini Si Pesaing Google Nexus 7, Semoga Bermanfaat

Comments