Bocoran Spesifikasi Harga Lenovo K6, Si Ponsel Android QuadCore

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Lenovo K6. Rumor mengenai hadirnya Smartphone Android terbaru dari Vendor Lenovo semakin menguatkan bahwa memang akan ada ponsel baru dari Lenovo.

Kehadiran ponsel tersebut semakin kuat dengan hadirnya penampakan mengenai gambar dan juga bocoran spesifikasi yang kini banyak bermunculan di dunia maya. Menurut informasi yang beredar Smartphone Lenovo K6 hadir dengan dapur pacu utama prosesor quad core dari Chipset MSM8974 / Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan 2.3 GHz yang di padukan grafis GPU Adreno 330 serta kombinasi RAM 2GB dan support dual SIM.

Berbagai rumor yang beredear mengenai desain bagan layar yang di bekali layar sentuh teknologi IPS ( In-Plane Switching ) 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels sebagaimana terdapat dalam smartphone lenovo kelas atas lainnya.
Bocoran Spesifikasi Harga Lenovo K6, Si Ponsel Android QuadCore
Bocoran Spesifikasi Harga Lenovo K6, Si Ponsel Android QuadCore

Produk gadget lenovo cukup di kenal di Indonesia, tetapi sepertiya bakal menlucur terlebih dahulu di Negara asalnya yaitu China sekedar di ketahui kalau melihat dari tampilan gambar yang banyak beredar di dunia maya telihat sangat ramping dan nyaman dalam gengaman tangan pengguna nantinya dan juga tidak terdapat tombol navigasi untuk operasional menu dan aplikasi di dalam ponsel hanya mengandalkan sensitive touhkey yang terdapat tepat di bawah layar.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak lenovo tentang bakal hadirnya dan harga akan di tawarkan ke konsumen Smartphone Lenovo K6 ini yang berhasil di kutip dari VR-Zone (29/07/2013) hari ini.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Lenovo K6, Semoga Bermanfaat