Spesifikasi Harga Smartphone Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Smartphone Xiaomi Red Rice. Munculnya gadget-gadget baru dengan spesifikasi gahar namun harga terjangkau hingga saat ini masih terus berlanjut. Trend Smartphone Android dengan spesifikasi mumpuni memang tengah digandrungi para pecinta gadget mengingat dengan harga miring sudah mendapatkan ponsel berkelas atas.

Seperti halnya Smartphone Xiaomi Red Rice yang berasal dari Vendor Xiaomi china juga turut menyumbang produksi ponsel yang memiliki spesifikasi gahar. Tak tanggung-tanggung dapur pacu utama yang digunakan untuk menggeber Xiamo Red Rice menggunakan prosesor QuadCore, adapun chipsetnya menggunakan MediaTek MT6589T. Kecepatan akses maksimum yang mencapai 1.5GHZ dengan kombinasi RAM yang memiliki kapasitas 1GB menjadi daya tarik sendiri bagi ponsel ini.
Spesifikasi Harga Smartphone Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core
Smartphone Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core

Ya Xiaomi Red Rice memang sebentar lagi hadir dengan bentar layar yang lumayan yakni 4.7 Ich dengan teknologi IPS yang sudah diproteksi oleh Corning dengan Gorilla Glass 2 serta memiliki resolusi berkualitas HD 720 x 1280 piksel.

Disisi Fitu multimedia, para pecinta gadget juga tak perlu khawati karena ponsel ini telah dibekali dengan dua lensa kamera dengan kamera utama memiliki sensor yang cukup tajam dengan resolusi 8MP sedangkan second kamera 1.3MP. Kemudian untuk memori tentu saja dihadirkan slot untuk menambah kapasitas berupa microSD, sedangkan untuk mendukung daya kineja sudah disematkan baterai dengan kekuatan 2000 mAh.

Anda perlu tahu ini, meskipun nantinya perangkat ini akan memiliki spesifikasi mantap, sejatinya Harga Smartphone Xiaomi Red Rice akan dibanderol dengan harga 130 USD atau sekitar Rp 1.3 jutaan saja. Uang yang anda keluarkan juga sedikit tetapi apa yang akan anda dapatkan, sebuah perangkat dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan sudah menggunakan prosesor quad core.

Demikian Informasi dar Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Smartphone Xiaomi Red Rice, Semoga Bermanfaat