Aplikasi BlackBerry Gratis Terbaik dan Terpopuler

Info Gadget - Rasanya cukup menarik jika kali ini mereview beberapa aplikasi blackberry terbaik, pasalnya dipostingan sebelumnya admin juga telah mereview mengenai aplikasi android. Seperti yang diketahui BlackBerry merupakan salah satu vendor ponsel pintar besar yang sempat menikmati kejayaan sebelum akhirnya diisukan bangkrut akibat kehadiran Android dan iOS.

Smartphone yang memiliki pangsa pasar besar di tanah air ini rupanya memiliki beragam aplikasi menarik yang tak kalah dengan platform lain. BlackBerry memang menyediakan kanal khusus seperti android dengan googleplay sedang blackberry dengan App World. Di website tersebut para pengguna Blackberry dapat memilih Aplikasi BlackBerry yang disukai dengan gratis maupun berbayar.
Aplikasi BlackBerry Gratis Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi BlackBerry Gratis Terbaik dan Terpopuler


Mungkin para pembaca sudah tau aplikasi apa yang terbaik di blackberry, ya salah satunya adalah BBM (BlackBerry Messenger). Tak dapat dipungkiri menjamurnya para pengguna yang begitu melekat dengan BlackBerry lebih dikarenakan adanya layanan message yang begitu fenomenal yakni BBM. Hal ini pun juga tak dipungkiri oleh para pengguna Android maupun iOS yang mengatakan jika Aplikasi BlackBerry tersebut merupakan Aplikasi BlackBerry Terbaik.

Untuk lebih lengkapnya mari simak 11 Aplikasi BlackBerry Terbaik

Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)
Aplikasi BlackBerry Gratis Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger)
Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger ini tentunya menempati peringkat pertama aplikasi Blackberry terpopuler mengingat aplikasi bbm ini memang sengaja di buat oleh RIM khusus untuk smartphone miliknya. Aplikasi BBM ini merupakan aplikasi chatting antar sesama pengguna Blackberry dengan PIN sebagai ID contact nya.

Facebook For BlackBerry
Tak dapat dipungkiri kehadiran situs jejaring social seperti facebook memang membut warna tersendiri dengan jumlah pengguna yang cukup mencengangkan, tidak hanya banyak penggemarnya melalui komputer. Di Blackberry pun aplikasi Facebook menempati peringkat kedua untuk kategori aplikasi Blackberry gratis terpopuler tahun 2013.

Fancy Smiley For Blackberry
Aplikasi Fancy Smiley For Blackberry ini dapat memperkaya smiley di Blackberry anda dengan beragam cii-ciri serta bendera-bendera setiap negara, hingga chatting via Blackberry Messenger akan lebih mengasyikkan. Fancy Smiley ini dapat dipakai pada e-mail, sms serta Facebook status messages.

Twitter For BlackBerry
Aplikasi jejaring sosial yang satu ini pastinya untuk menggerakkan Twitter serta nge-tweet ria via Blackberry. Aplikasi Twitter for Blackberry sesungguhnya sangat banyak, tetapi yang sangat popular yaitu yang dirilis oleh pihak RIM sendiri dikarenakan kinerja yang lebih cepat serta easy-to-use.

WhatsApp Messenger For Blackberry
Whatsapp yaitu aplikasi mobile messenger lintas-platform, atau biasa dikenal dengan aplikasi chatting yang dapat dipakai untuk chatting pada 5 platform handphone handphone terkenal di indonesia seperti Blackberry, Android, iPhone, Windows Phone, serta Nokia. Penggunanya juga dapat saling berkirim text, video, image, serta juga audio pada kontak anda di Whatsapp.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Aplikasi BlackBerry Gratis Terbaik dan Terpopuler, Semoga Bermanfaat