Spesifikasi Harga LG L1 II, Smartphone Android Jelly Bean Murah

Review Spesifikasi Harga LG L1 II, Si Smartphone Android Jelly Bean Murah Terbaru - Info Gadget. Kembali sebuah ponsel android murah hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gadget denga harga terjangkau.

Ponsel android seperti yang tengah banyak diperbincangkan saat ini memang memiliki kecenderungan harga yang mahal, namun tidak dengan perangkat besutan LG Mobile ini. LG Mobile resmi menghadirkan Smartphone Android LG L1 II sebagai pembuktian bahwasanya tak semua ponsel android memiliki banderol harga yang tinggi.

LG L1 II hadir dengan bentang layar yang cukup mini yakni hanya 3 inch, mungkin hal ini yang membuat ponsel ini dihargai dengan murah. Namun jika melihat dari sisi performa dapur pacu utama yang dikendalikan dengan prosesor 1 Ghz serta kombinasi RAM 512MB membuat ponsel ini terbilang lumayan untuk menikmati beragam aplikasi android.
Spesifikasi Harga LG L1 II, Smartphone Androiid
LG L1 II, Smartphone Android Murah Terbaru

Pihak LG Mobile juga turut mengklaim bahwasanya ponsel android murah yang tengah diluncurkan ini memiliki beragam fitur yang umumnya dihadirkan di berbagai ponsel premium kelas atas, tutur Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan L1 II adalah baterai berkapasitas 1.540 mAh dan memori internal 4 GB. Hal ini diklaim tidak akan didapat pada ponsel dengan harga yang sama.

"LG L1 II adalah smartphone kompak dengan beragam manfaat," klaim Adinda, di Torino Resto, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

LG L1 II akan segera dipasarkan di Indonesia. Dalam paket penjualannya, ponsel pintar ini dibundling dengan paket data dari Telkomsel sebesar 12 GB untuk 1 tahun.

Spesifikasi umum LG L1 II:
- Sistem operasi: Android Jelly Bean 4.2
- Chip: Qualcomm MSM7225A-AB Snapdragon S1
- Prosesor: Single core 1 Ghz
- GPU: Adreno 200
- Layar: 3 inch layar sentuh TFT 256 warna 240 X 320 pixel
- Kamera: 2 MP tanpa kamera depan
- Memori: RAM 512, ROM 4 GB
- Konektivitas: EDGE, 3G, Wifi, Bluetooth
- Baterai: 1540 mAh
- Bobot: 105 gram

Harga LG L1 II
LG L1 II akan segera dipasarkan di Indonesia. Dalam paket penjualannya, ponsel pintar ini dibundling dengan paket data dari Telkomsel sebesar 12 GB untuk 1 tahun, banderol harganyapun juga cukup menarik yakni Rp 800 ribu.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga LG L1 II, Semoga Bermanfaat