Cara Mengaktikan BBM di Android Gingger Bread

Info Gadget - Cara Mengaktifkan BBM di Android Gingger Bread. Euforia kehadiran BBM lintas platform memang masih terasa hingga saat ini terlebih bagi para pengguna ponsel android yang kini sudah dapat menikmati layanan BBM for Android secara gratis.

Namun sepertinya tak semua pengguna ponsel android dapat menikmati layanan tersebut, pasalnya BBM menerapkan standar khusus bagi perangkat seluler android yakni hanya ponsel dengan versi ICS (Ice Cream Sandwich) ke atas yang dapat menikmati layanan blackberry messenger for android ini. Hal ini jelas membuat sebagia para pengguna ponsel android yang belum memenuhi persyaratan sedikit kecewa.

Mengingat masih banyakya para pengguna ponsel android dibawah ICS yang juga turut ingin menikmati aplikasi bbm di ponsel mereka, sebuah perusahaan developer yakni XDA Developer meluncurkan sebuah aplikasi yakni Aplikasi BBM For Android Gingger Bread yang dapat membantu para pengguna ponsel android dengan versi Gingger Bread untuk dapat menikmati layanan messenger lintas platform.
Cara Mengaktikan BBM di Android Gingger Bread
Cara Mengaktikan BBM di Android Gingger Bread

Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi chat ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan Format .apk. Akan tetapi tidak semua perangkat bisa kompatibel dengan aplikasi ini, terlebih dulu anda harus sudah menggunakan ARM V7 sebelum mendownloadnya. Sampai berita ini di turunkan, pihak Blackberry sendiri pun belum berkomentar apapun terkait masalah ini.

Jika sudah diunduh dalam bentuk file apk selanjutnya tinggal diaktifkan seperti mengkatifkan pada ponsel android lainnya. Sebelumnya saya juga telah memberikan informasi mengenai cara mengkatifkan BBM Android dan iOS, untuk selengkapnya silahkan simak Disini.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Mengaktifkan BBM di Android Gingger Bread, Semoga Bermanfaat