Samsung Galaxy Tab Pro, Tablet Android 8.4 Inch Terbaru

Info Gadget - Samsung Galaxy Pro, Tablet Android 8.4 Inch Terbaru. Dipenghujung tahun rupanya sang vendor ponsel asal Korea Selatan yakni Samsung kembali membuat kejutan dengan rumor akan diluncurkannya tablet android terbarunya dari seri Galaxy.

Menurut informasi yang beredar dan dari sumber inet.detik.com, Samsung memang akan kembali menghadirkan inovasi terbarunya yakni tablet android yakni Samsung Galaxy Tab Pro. Mengenai pengembangannya, perangkat ini dikabarkan menggunkan seri SM-T320 yang digadang gadang bakal hadir dengan nama tab pro.

Meskipun demikian belum ada informasi jelas mengenai spesifikasi yang akan diboyong oleh sang raja ponsel android sana ini, namun menurut bocoran yang beredar perangkat ini sejatinya akan menyisir segmen mid-end dan high-end.
Samsung Galaxy Tab Pro, Tablet Android 8.4 Inch Terbaru
Samsung Galaxy Tab Pro

Ramainya rumor yang mengatakan Samsung bakal meluncurkan perangkat terbary memang belum sepenuhnya benar, pasalnya belum ada informasi resmi dari pihak Samsung mengenai rencana meluncurkan perangkat terbaru tersebut.

Informasi yang didapat dari salah satu media yakni inet.detik.com, perangkat ini nantinya bakal hadir dengan beberapa fitur umum yang selayaknya memang telah ada di perangkat pada umumnya seperti:vkonektivitas WiFi, Bluetooth LE, dan kamera belakang. Sementara untuk waktu pengumumannya disebut-sebut sekitar pertengaha Februari mendatang, atau pada event MWC (Mobile World Congress) 2014 di Barcelona, Catalan.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Samsung Galaxy Tab Pro, Tablet Android 8.4 Inch Terbaru, Semoga Bermanfaat

Untuk info lebih lengkap silahkan simak Daftar Harga Hp Terbaru ^_^