Spesifikasi Harga OPPO R827T, Resmi Meluncur DiChina

Review Spesifikasi Harga OPPO R827T – Berdasarkan informasi yang beredar, OPPO R827T resmi di luncurkan awal bulan Desember 2013 di China. Jika kita lihat SmartPhone OPPO R827T hampir serupa dengan OPPO Find 5 Mini.

OPPO R827Thadir dengan Layar 4.7 inch dengan desain serupa dengan OPPO find 5, rumor keserupaan handphone ini ternyata hanya rumor belaka, OPPO R827T resmi diluncurkan melalui webstore resmi Oppo di Negara China.

Handphone ini dibekali processor quad-core 1.3GHz, yang memudahkan bagi pengguna untuk menggunakan OPPO R827T. selain itu handphone ini mempunyai memori internal yang berkapasitas hingga 4GB, serta di dukung 1GB untuk kapasitas RAM nya.

Spesifikasi Harga OPPO R827T, Resmi Meluncur DiChina
OPPO R827T
Tak kalah canggih pula dengan handphone OPPO sebelumnya, OPPO R827T kamera ganda kapasitas kamera belakang handphone ini hingga 8MP, yang bisa mengambil gambar dengan jelas dan tajam, sedangkan itu kapasitas kamera depan handphone ini sebesar 2MP. Kamera depan ini cukup memudahkan anda untuk mengambil gambar sendiri tanpa orang ke dua.

Handphone ini dilengkapi Fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini antara lain MicroUSB, Bluetooth, FM Radio, GPS and 3.5mm audio jack.

Harga OPPO R827T

Di Negara China OPPO R827T ini dibanderol dengan harga 1798 RMB atau setara dengan 3,6 jutaan rupiah per unitnya. Apakah smartphone ini diluncurkan dengan spesifikasi dan harga yang sama dengan Negara China? Tunggu kabar selanjut nya mengenai luncur nya OPPO R827T ditanah air, dan jika anda ingin mengetahui Info Gadget Terbaru saat ini anda bisa simak di Daftar Harga HP.

Demikianlah Info Gadget mengenai Spesifikasi Harga OPPO R827T
Semoga Bermanfaat