Aplikasi WhatsApp untuk Hp Nokia

Info Gadget – Aplikasi WhatsApp untuk Hp Nokia. Hai – hai sobat Tanah Air, pada artikel yang lalu saya sudah menjelaskan beberapa hal mengenai Aplikasi WhatsApp ini.

Tak hanya WhatsApp For Blackberry, disetiap merek ponsel saat ini sudah bisa menggunakan WhatsApp termasuk Hp nokia. Aplikasi Pengganti Sms ini dapat memudahkan anda berkomunikasi dengan segala aktivitas, Aplikasi yang Hampir mirip BBM, Line atau WeChat dapat digunakan untuk mengirim Foto, video, Chat, dan gambar kesayangan anda.
 
Aplikasi WhatsApp untuk Hp Nokia
Aplikasi WhatsApp untuk Hp Nokia

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini di hp nokia anda, minimal Anda Memiliki paket internet data , dan Ponsel Nokia harus memiliki versi OS Symbian S60 3rd ke atas.

Keunggulan dari WhatsApp Untuk HP Nokia banyak sekali yaitu:
  • Tidak Hanya Text >> Selain berkirim teks secara gratis, whatsapp juga dapat berkirim foto, audio, video, lokasi kita berada melalui sistem GPS yang bisa langsung ditampilkan.
  • Langsung Kedalam Sistem >> Untuk menerima pesan, WhatsApp tak perlu membuka aplikasi jadi otomatis ada notofikasinya.
  • Status Pesan >> Layaknya pesan sms, adanya tanda pesan sedang proses dikirim, tanda double centang bahwa pesan sudah diterima, dan juga adanya tanda pesan gagal.
  • BroadCats dan Groupy >> Dilengkapi kirim pesan kebanyak orang serta ke grup komunitassebagaimana layaknya BBM.
  • Lebih Hemat >> Lebih hemat dari BBM karena hanya akan aktif bila ada notifikasi pesan masuk sehingga transaksi data semakin irit.

Bisa dicoba untuk anda yang menggunakan hp nokia, jujur saya pribadi sangat berminat dengan Aplikasi WhatsApp untuk Hp Nokia ini, selamat mencoba