Disc. Hingga 500rb Setiap Pembelian iPhone 5c dan 5s, Berminat?

Info Gadget - Disc. Hingga 500rb Setiap Pembelian iPhone 5c dan 5s, Berminat?. Apple mencoba memberikan disc hingga 500rb sebagai gaya tarik peminat untuk Product Ponsel pintar miliknya.

Pada 25 January 2014 nanti, Apple meluncurkan 2 koleksi Ponsel nya ini secara berserentak. Dan pada luncuran pertamanya ini apple menawarkan potongan harga hingga 500rb dengan syarat tertentu. “Tapi Apa cara nya?”
 
Disc. Hingga 500rb Setiap Pembelian iPhone 5c dan 5s, Berminat?
Disc. Hingga 500rb Setiap Pembelian iPhone 5c dan 5s, Berminat?

Caranya mudah sobat, Program ini dikhusukan untuk anda yang memiliki Kartu Mega Visa, Atau yang memiliki kartu kredit bank Mega. Dan potongan Rp 500 ribu ini bisa Anda dapat dan sisanya dicicil dengan bunga 0% selama 12 bulan.

Ujar Card Marketing Communication Bank Mega “Fajar Arianto Ismael” mengatakan bahwa, "Potongan Harga sebesar Rp 500.000 untuk pembelian iPhone 5S dan 5C dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega selama event berlangsung. Transaksi cicilan 0% hingga 12 bulan dan free 1 kali cicilan” pada pertemuan Tanggal (22/01/14).

Dan jangan sampai ketinggalan sobat yang memiliki Mega Visa ini, karena Program launching event ini hanya berlaku Pada 25-26 January 2014 ini.

Apple memilih 2 kota pada peluncuran Ponsel pintarnya, yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk Di IbuKota program ini hanya di selenggarakan di Mal Kelapa Gading, Jakarta dan untuk Surabaya Apple menyelenggarakan di Erafone Ciputra World.

Tetapi jangan khawatir, tidak menutup kemungkinan Apple tidak menyelenggarakan di kota kota kesayangan anda.

Tunggu kabar selanjutnya yaa… Terimakasih