Hanya Kata “Tidak Tahu” Untuk Pertanyaan Mengenai Blackberry Jakarta

Info Gadget – Hanya Kata “Tidak Tahu” Untuk Pertanyaan Mengenai Blackberry Jakarta. Memang belum ada yang memastikan mengenai Blackberry yang satu ini.

Hanya Kata “Tidak Tahu” Untuk Pertanyaan Mengenai Blackberry Jakarta
Hanya Kata “Tidak Tahu” Untuk Pertanyaan Mengenai Blackberry Jakarta
Pihak blackberry Kanada, maupun Indonesia hanya menjawab tidak tau setiap pertanyaan yang kami lontarkan mengenai Blackberry jakrta. Banyak isu yang mengatakan bahwa blackberry ini mengandalkan full touch screen.

Tetapi dari salah satu pihak Blackberry yakni “Martyn Mallick”, Vice President Global Alliances & BlackBerry Ecosystem mengatakan belum pernah melihat seperti apa rupa dari ponsel terbaru yang katanya mengandalkan full touch screen tersebut. "Kami bahkan belum pernah melihat prototype-nya,"

hanya John Chen (CEO BlackBerry) dan Foxconn yang mungkin mengatahui bagaimana Blackberry Jakarta ini. Salah satu BlackBerry dan Foxconn yank telah resmi menjalin kesepakatan untuk memproduksi sejumlah handset BlackBerry 10 versi menengah ke bawah, dimana salah satu di antaranya adalah BlackBerry Jakarta.

Untuk cover dan spesifikasi nya belum ada yang mengungkapkan mengenai ini, akan tetapi kabarnya blackberry Jakarta ini hanya membanderol harga sekitar 2 jutaan.

Salah satu situs internet mengatakan Blackberry Jakarta ini akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol mendatang.

Kita tunggu kabar selanjutnya mengenai Blackberry Jakarta. Semoga bermanfaat