BlackBerry Lawas Tetap Diproduksi

Info Gadget – Blackberry Lawas Tetap Diproduksi. Blackberry adalah salah satu Perusahaan ternama didunia, walaupun bebera waktu yang lalu kita kedatangan koleksi Blackberry terbaru,tetapi tak ada kata untuk Stop produksi koleksi Blackberry yang lama.

BlackBerry Lawas Tetap Diproduksi
BlackBerry Lawas Tetap Diproduksi
“Martyn Mallick”, Vice President Global Alliances & BlackBerry Ecosystem mengatakan bahwa, “Perangkat dengan sistem operasi BB OS7 masih akan tetap ada, seiring dengan permintaan yang masih ada dan cukup tinggi," dan yang kita ketahui dari 60 juta BB didunia, mayoritas atau sekitar 80% lebih masih menggunakan perangkat dengan OS lama

Pada pertemua beberapa waktu yang lalu, Mallick juga mengatakan bahwa pihaknya masih akan terus membenahi aplikasi native untuk BlackBerry meskipun sudah membuka diri untuk aplikasi Android. "BlackBerry World akan tetap kita kembangkan meski kita support Android," tegasnya.

Tidak menutup kemungkinan pasaran Balackberry 10 tidak laris dipasaran. Kerja Tim Blackberry world yang ada di Bali, Indonesia akan mengembangkan kerja tim nya agar dapat memastikan bahwa Blackberry World Lancar, dan Aman.

Demikianlah informasi mengenai salah satu Perusahaan Ternama yakni Blackberry yang kami kutip “inet.detik”, semoga bermanfaat