Ini Dia Harga iPhone 5S di Indonesia

Info Gadget - Cek Harga iPhone 5S di Indonesia. Akhirnya ponsel yang telah meluncur tahun lalu ini hadir menyambangi tanah air Indonesia diawal 2014. Ya kehadiran iPhone 5S ini terbilang sesuai jadwal dibanding sebelumnya, pasalnya dengan keadaan cuaca dan bencana yang tengah dialami Indonesia ponsel besutan Apple ini tetap sesuai jadwal.

Sebelum kehadirannya tiga pelaksana seluler sebagai jasa penyedia layanan telekomunikasi atau operator ternama di Indonesia sudah memulai konsolidasinya jauh-jauh hari, tidak menutup kemungkinan jika ketiga operator seluler tersebut bakal terjadi perang harga.
Ini Dia Harga iPhone 5S di Indonesia
Ini Dia Harga iPhone 5S di Indonesia


Seperti yang diketahui harga iPhone 5S dipatok dikisaran 10,5 juta, lantas bagaimana dengan harga di Indonesia?. Sebenarnya ponsel tersebut dijual dengan tiga versi yakni bersi yang paling murah diharga Rp 10,499Juta.

Menurut informasi yang beredar harga yang dipatok para operator seluller di Indonesia memang sedikit lebih mahal ketimbang dinegeri sebelah yakni di Singapura dengan selisih harga 9 Juta.

Lantas akankah anda memilih ponsel ini dengan segala fitur dan spesifikasinya?????

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Harga iPhone 5S di Indonesia, Semoga Bermanfaat