Akhirnya iPhone 5S Hadir di Indonesia

Info Gadget - Tanda-tanda Kehadiran Ponsel Pintar iPhone 5S di Indonesia. Satu lagi momen yang ditunggu-tunggu diawal tahun 2014 adalah hadirnya ponsel pintar dari vendor Apple yakni iPhone yang dijadwalkan hadir di tanah air awal tahun ini.

Sejumlah operator telekomunikasipun juga telah siap berlomba-lomba untuk dapat memblunding ponsel ini jauh-jauh hari dengan berbagai media iklan. Hari ini tepatnya tanggal 25 Januari, iPhone 5S memang dijadwalkan hadir di Indonesia tak pelak antrian panjang para pecinta gadget yang menanti kehadiran iPhone menjadi pemandangan menarik tersendiri.

Namun hal berbeda dilakukan sejumlah operator seluler dibanding tahun lalu, pasalnya kali ini beberapa operator tak menawarkan promo pre order, melainkan langsung ada barang dan uang. Hal ini menurut informasi yang dihimpun dari InetDetik.
Harga iPhone 5S
iPhone 5S Sambangi Indonesia

Rencananya iPhone 5S akan diluncurkan Telkomsel di mal Pondok Indah, Jakarta Selatan dan satu mall lainnya di bilangan Jakarta Utara.

Kemungkinan besar tak cuma Telkomsel, dua operator besar lainnya -- Indosat dan XL -- juga akan menggelar peluncuran iPhone 5S secara serentak.

Seperti yang diketahui Spesifikasi iPhone 5S memang memiliki  daya dobrak tersendiri yakni menggunakan dapur pacu buatan Apple sendiri "Apple 7" yang diklaim memiliki kelebihan memudahkan para pengguna dalam hal pengoptimalan ponsel tersebut.

Mengenai banderol harga, menurut informasi yang beredar untuk harga iPhone 5S versi 16GB dipatook dikisaran Rp. 10,5 juta.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar iPhone 5S Hadir di Indonesia, Semoga Bermanfaat