IMO Clarity, Smartphone Android 8 Core Terbaru

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga IMO Clarity Si Smartphone Android 8 Core Terbaru. Rumor terbaru kali ini datang dari vendor ponsel lokal yang telah mencuri start terlebih dahulu dengan meluncurkan ponsel pintar yang disanding dengan prosesor 8 core murni.

Isu kehadiran ponsel yang memiliki nama IMO Clarity ini sebenarnya telah mencuat diakhir tahun 2013 namun sekali lagi pihak IMO memastikan bahwasanya Smartphone Android dengan prosesor 8 core murni ini siap diluncurkan di awal tahun 2014.

Pastinya banyak yang bertanya mengenai speknya apakah benar mengusung tipe prosesor 8 core murni, menurut informasi yang beredar dan berdasarkan artikel di Inet.detik, IMO Clarity sejatinya bakal hadir dengan penopang utama prosesor 8 core dari MediaTek yang memiliki kecepatan 1,7 GHz dan siap dikombinasikan dengan RAM yang memiliki besaran 2GB serta memori internal yang siap menampung beragam data sebesar 16GB.
IMO Clarity, Smartphone Android 8 Core Terbaru
IMO Clarity, Smartphone Android 8 Core Terbaru

Lantas bagaimana dengan sisi multimedianya?
Dizaman sekarang ponsel gahar bukanlah jaminan untuk menarik konsumen namun lebih ke kombinasi antara dapur pacu dan sisi multimedia tentunya, masih dari sumber terkait ponsel android Clarity ini dibekali dengan kamera yang bersaing dengan kelas High End bermerek yang memiliki resolusi 13MP dan 5MP dibagian second kamera.
IMO Clarity punya layar 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, tidak salah bila IMO Clarity disebut sebagai ponsel merek lokal dengan spesifikasi tertinggi di Indonesia.

Kapan peluncurannya? Belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu peluncurannya, namun dari informasi yang diperoleh detikINET disebutkan IMO Clarity mulai menyapa konsumen Indonesia sekitar awal bulan Februari mendatang.

Mengenai banderol harga, belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai berapa harga yang layak dibanderol, untuk itu silahkan simak terus info gadget yah ^_^