LG G Flex berani Diuji Coba

Info Gadget – LG G Flex Berani Diuji Coba. LG G Flex dikenal dengan desainnya yang cekung, dan kabarnya LG G Flex ini resmi diluncurkan di indomesia pada bulan ini. Selain ­dikenal dengan desainnya yang cekung, LG ini mampu diuji pada ketahanan ponselnya.

Mungkin Goresan adalah hal yang sulit dihindari dalam penggunaan ponsel, akan tetapi Dengan teknologi ‘self-healing’ yang ditawarkan LG pada cover belakang LG G Flex ini. LG mengklaim terjadinya goresan pada bodi dapat dikurangi atau bahkan ditiadakan.

LG G Flex berani Diuji Coba
LG G Flex berani Diuji Coba

Pada demo yang diaselenggarakan LG beberapa waktu lalu, LG mamapu membuktikan bahwa kemampuan ‘self healing’ pada Cover belakang LG G Flex . cover belakang ponsel ini akan digoreskan dengan sebuah kawat, yang memiliki tekanan 750 gram ini mampu hilang begitusaja dalam kurung waktu kurang dari 2 menit, sampai – sampai Tak ada bekas yang ditinggalkan pada cover belakang ponsel ini.

Tidak hanya itu kelebihan yang dimiliki ponsel ini, Kelebihan LG G Flex ini juga terletak pada ketangguhan ponsel ini. LG G Flex ini dapat menahan beban hingga 40 Kg. ketahan itu di tunjukan LG pada Desain Cekung yang dimilikinya. 
LG G Flex berani Diuji Coba
LG G Flex berani Diuji Coba

Jika anda yang khawatir akan desain cekung yang dimiliki LG ini akan cepat Rusak , Pecah atau Hancur jika dikantongi, atau tidak sengaja kedudukan dengan kita. Hal tersebut tak akan mempengaruhi kinerja yang dimiliki LG G Flex ini.

Saat tak lagi tertindih dengan beban apapun, LG G Flex ini akan kembali ke Posisi Cekung yang dimiliki ponsel ini . semua ini membuktikan bahwa LG G Flex mempunyai kelebihan pada desain yang dimiliki nya.

Demilikianlah informasi mengenai kelebihan LG G Flex, jika anda tak ingin ketinggalan mengenai info gadget terbaru, anda bisa simak di Daftar Harga HP terbaru kami. Terimakasi